dc.identifier.citation | Abdurrahman, Mulyono. (2010). Pendidikan bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta. Arikunto, Suharsimi. (2009). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara. . (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta. Budiyono. (2009). Statistika Dasar untuk Penelitian.Surakarta: FKIP UNS. Dimyati dan Mudjiono. (2006). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta. Dwijananti Ni’mah P. (2014).“Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) dengan metode Eksperimen untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Aktivitas Siswa Kelas VIII MTs Nahdathul Muslimah Kudus”. Jurnal Education, 3(2):19-22. Hamdani. (2011). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Pustaka Setia. Hamdayama, Jumanta. (2014). Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter. Bogor: Ghalia Indonesia. Huda, Miftahul. (2011). Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. . (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Kusumaningrum, Ratih, Budiyono, dan Sri Subanti. (2015). “Ekperimen Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS),Numbered Heads Together(NHT), Think Pair Share (TPS), Pada Materi Lingkaran Ditinjau dari Keaktifan Belajar Matematika Siswa SMP Negeri Di Kabupaten Sukoharjo”. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 3 (7): 705-706. Munawaroh. (2015). “The Comparative Study Between The Cooperative Learning Model of Numbered Heads Together (NHT) and Students Team Achievement division (STAD) to The Learning Achievement in Social Subjek”. IOSR Journal of Research and Method in Education (IOSR-JMRE), 5(1): 24-33. Sadulloh, Uyoh. (2010). Pedagogik.Bandung:Alfabeta. Sudjana, Nana. (2011). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya Sutama. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. Sukoharjo: Fairuz Media. | in_ID |