• Login
    View Item 
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding Industrial Engineering National Conference (IENACO)
    • IENACO (Industrial Engineering National Conference) 2016
    • View Item
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding Industrial Engineering National Conference (IENACO)
    • IENACO (Industrial Engineering National Conference) 2016
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Strategi Pemasaran Autik Craft

    Thumbnail
    View/Open
    IENACO_121-Wawan Kurniawan.pdf (184.7Kb)
    Date
    2016-03-23
    Author
    Kurniawan, Wawan
    Fitriana, Rina
    Adriansyah, Rizki
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Usaha Kecil Menengah Autik Craft bergerak dalam bidang kerajinan tangan mengalami kesulitan dalam menentukan strategi pemasarannya. Berdasarkan permasalahan tersebut dengan pendekatan kerangka pemasaran STP & 4P diperoleh informasi pasar. Setelah itu dilakukan analisis SWOT untuk menentukan strategi yang akan dilakukan. Dengan menggunakan metode SMART didapatkan strategi bagi UKM ini adalah promosi secara intensif dengan menonjolkan ciri khas produk pengrajin. Hasil dari penerapan strategi ini UKM tersebut mendapat order pemesanan yang lebih banyak.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/7181
    Collections
    • IENACO (Industrial Engineering National Conference) 2016

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV