Show simple item record

dc.contributor.authorIntansari, Pasca Putri Lopian Ayu
dc.contributor.authorSuyanto
dc.date.accessioned2016-06-21T00:45:21Z
dc.date.available2016-06-21T00:45:21Z
dc.date.issued2016-05-28
dc.identifier.citation[1] Adiasa, Nirawan. 2013. Pengaruh Pemahaman Peraturan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dengan Preferensi Risiko Sebagai Variabel Moderating. Skripsi Tidak Dipublikasi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Semarang [2] Ardayanto, Arif Angga dan Nanik Sri Utaminingsih. 2014. Pengaruh Sanksi Pajak Dan Pelayanan Aparat Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dengan Preferensi Risiko Sebagai Variabel Moderasi. Accounting Analysis Journal, Volume 3, Nomor 2, Tahun 2014. [3] Arum, Harjanti Puspa. 2012. Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pelayanan Fiskus, Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Melakukan Kegiatan Usaha Dan Pekerjaan Bebas (Studi Di Wilayah Kpp Pratama Cilacap). Skripsi tidak dipublikasi, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro. [4] Astri, Ni Made. 2009. Analisis Perbandingan Kesenjangan Harapan (Expectation Gap) dari Fiskus, Konsultan Pajak, dan Manajer atas Sikap dan Kinerja Konsultan Pajak. Skripsi tidak dipublikasi, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Syarif Hidayatullah, Jakarta. [5] Badan Pusat Statistik. http://bps.go.id/index.php/linkTabelStatis/1178 (diakses pada 24 Februari 2016 pukul 16:12 WIB) [6] Budget In Brief Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan Tahun 2015. http://www.anggaran.depkeu.go.id/dja/acontent/FINALBIBAPBN2P.pdf (diakses 03 Maret 2016 pukul 10:29 WIB. [7] Cooper, Donald R. dan Pamela S. Schindler. 2006. Metode Riset Bisnis. (Jakarta: PT Media Global Edukasi) [8] http://kbbi.web.id/celeng-2, diakses pada 21 Maret 2016 pukul 15:19 WIB. [9] http://www.pajak.go.id/content/flash-foto/celengan-padjeg-kpp-pratama-wonosari, diakses pada 21 Maret 2016 pukul 15:22 WIB. [10] http://www.ortax.org/ortax/?mod=aturan&page=show&id=13038&hlm=, diakses pada 21 Maret 2016 pukul 14:17. [11] http://www.ortax.org/ortax/?mod=aturan&page=show&id=270, diakses pada 21 Maret 2016 pukul 14:12 WIB. [12] Jatmiko, Agus Nugroho. 2006. Pengaruh Sikap Wajib Pajak Pada Pelaksanaan Sanksi Denda, Pelayanan Fiskus Dan Kesadaran Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Empiris Terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kota Semarang). Tesis tidak dipublikasi, Universitas Diponegoro. [13] Jogiyanto, Hartono. 2013. Metodologi Penelitian Bisnis Salah Kaprah dan Pengalaman-Pengalaman Edisi 6. (Yogyakarta: BPFE). [14] Jotopurnomo, Cindy, dan Yenni Mangoting. 2013. Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Fiskus, Sanksi Perpajakan, Lingkungan Wajib Pajak Berada terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Surabaya. Tax & Accounting Review, Volume.1, Nomor.1, Tahun 2013. [15] Julianti, Murni. 2014. Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Untuk Membayar Pajak Dengan Kondisi Keuangan Dan Preferensi Risiko Wajib Pajak Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Yang Terdaftar Di Kpp Pratama Candisari Semarang). Skripsi Tidak Dipublikasi, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro. [16] Kenconowati, Songsong. 2015. Pengaruh Pelayanan Pajak, Sanksi Perpajakan, dan Kemudahan PP NO. 46 Tahun 2013 Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Pratama Rungkut Surabaya. CALYPTRA: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya, Volume 4, Nomor 2, tahun 2015. [17] Kuncoro, Mudrajad. 2013. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi Bagaimana Meneliti dan Menulis Tesis?. (Jakarta: Erlangga) [18] Lestari, Ni Nyoman Sri Ayu, Dkk. 2015. Pengaruh Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN)Terhadap Belanja Langsung Pada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota. E-Journal Bisma Universitas Pendidikan Ganesha Jurusan Manajemen, Volume 3, Tahun 2015. [19] Mustofa, Fauzi Achmad dkk. 2016.Pengaruh Pemahaman Peraturan Perpajakan, Tarif Pajak Dan Asas Keadilan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi pada Wajib Pajak Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang Berada Di Wilayah Kerja Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu Setelah Diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2013). Jurnal Perpajakan (JEJAK), Volume 8, Nomor 1, tahun 2016. [20] Nuzula, Firdausi, dkk. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Account Representative Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pare Kab. Kediri). Jurnal Administrasi Bisnis-Pepajakan (JAB), Volume 6, Nomor 2, Tahun 2015. [21] Putriani, Ida Ayu Nyoman dan I Ketut Budiartha. 2016. Pengaruh Penyuluhan Perpajakan Dan Pelayanan Fiskus Pada Penerimaan Pajak Penghasilan Badan. E-Jurnal Akuntansi Universitas Udayana, Volume 4, Nomor 1, Tahun 2016. [22] Qodir, Subhi Abdul. 2008. Pengaruh Kualitas Aparatur Pajak Terhadap Kepuasan Wajib Pajak dalam Memenuhi Kewajiban Mengisi dan Menyampaikan SPT PPh 21 Orang Pribadi (Studi Kasus Pada KPP Pratama Bekasi Utara). Skripsi Tidak Dipublikasikan, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta. [23] Santoso, Wahyu. 2008. Analisis Risiko Ketidakpatuhan Wajib Pajak Sebagai Dasar Peningkatan Kepatuhan Wajib Pajak (Penelitian Terhadap Wajib Pajak Badan di Indonesia). Jurnal Keuangan Publik, Volume 5, Nomor 1, Tahun 2008. [24] Sekaran, Uma. 2007. Research Methods for Business Metodologi Penelitian untuk Bisnis. (Jakarta:Salemba Empat) [25] Suciaty, dkk. 2014. Persepsi Wajib Pajak Mengenai Korupsi Pajak dan Pengaruhnya Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Pada Wpop Yang Menjalankan Usaha Di Kpp Pratama Malang Utara). Jurnal e-Perpajakan, Volume 1, Nomor 1, tahun 2014. [26] Software Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 23 [27] Sugiyono. 2013. Statistika untuk Penelitian. (Bandung: Alfabeta)[28] Suntono, Dan Andi Kartika. 2015. Pengaruh Pemahaman Peraturan Pajak Dan Pelayanan Aparat Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dengan Preferensi Risiko Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada Umkm Yang Terdaftar Di Kpp Pratama Demak). Dinamika Akuntansi, Keuangan Dan Perbankan, Volume 4, Nomor 1, Tahun 2015. [29] Swasono, Sri-Edi. 2015. Pedoman Menulis Daftar Pustaka & Catatan Kaki untuk Karya dan Terbitan Ilmiah. (Yogyakarta: UST-Press) [30] Tiraada, Triyana. A.M. 2013. Kesadaran Perpajakan, Sanksi Pajak, Sikap Fiskus Terhadap Kepatuhan Wpop Di Kabupaten Minahasa Selatan. Jurnal EMBA, Volume 1, Nomor 3, September 2013.in_ID
dc.identifier.issn2460-0784
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/7311
dc.description.abstractThis study aims to determine the effect of the Fiscus Services for individual Taxpayer Compliance doing entrepreneurship. Celengan Padjeg Program is a variable that strengthens or weakens the effect of the Fiscus Services against the Taxpayer Compliance. The scope of this research is in the region of the Kantor Pelayanan Pajak Pratama Wonosari Gunungkidul, Yogyakarta involving 89 respondents as samples. The methods used in testing the hypothesis were the simple regression test and the moderated regression analysis (MRA) with an absolute difference test approach. The research result shows the positive effect of the Fiscus Services on the Taxpayer Compliance t-test with a significant level of 0.000. While Celengan Padjeg Program strengthens fiscus services against the Taxpayer Compliance demonstrated by the significant level of 0.000.in_ID
dc.language.isoidin_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartain_ID
dc.subjectFiscus Servicein_ID
dc.subjectCelengan Padjeg Programin_ID
dc.subjectTaxpayers Compliancein_ID
dc.titlePengaruh Pelayanan Fiskus Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang Berwirausaha dengan Program Celengan Padjeg sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Empiris di Wilayah Kantor Pelayanan Pajak Pratama Wonosari)in_ID
dc.typeArticlein_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record