Show simple item record

dc.contributor.authorKhumairoh
dc.contributor.authorKalbuana, Nawang
dc.contributor.authorMulyati, Henny
dc.date.accessioned2016-06-22T06:30:32Z
dc.date.available2016-06-22T06:30:32Z
dc.date.issued2016-05-28
dc.identifier.citationAgustine, Ira. 2014. Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Nilai Perusahaan. FINESTA. (Vol. 2, No. 1; 42-47)Dewi, Ayu Sri Mahatma dan Ary Wirajaya. 2013. Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, dan Ukuran Perusahaan pada Nilai Perusahaan. E-Jurnal Akuntansi Universitas Udayana. (Vol. 4, No. 2; 358372). Jusriani, Ika Fanindya dan Shiddiq Nur Rahardjo. 2013. Analisis Pengaruh Profitabilitas, Kebijakan Deviden, Kebijakan Utang, dan Kepemilikan Manajerial terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empi ris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011)”. Diponegoro Journal Of Accounting. (Vol. 2, No. 2; 1 – 10) Prihadi, Toto. 2013. Analisis Laporan Keuangan: Teori dan Aplikasi. Jakarta: Penerbit PPM. Priyastuty, Harning. 2014 Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Food and Beverage yang Listing di BEI tahun 20102013)”. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Brawijaya Sambora, Mareta Nurjin, Siti Ragil Handayani dan Sri Mangesti Rahayu. 2014. “Pengaruh Leverage, dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bei Periode Tahun 2009 – 2012). Jurnal Administrasi Bisnis. (Vol. 8, No.1) Sebayang, Minda Muliana dan Pasca Dwi Putra. 2013. Pengaruh Karakteristik Perusahaan terhadap Struktur Modal (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2007). Jurnal Bina Akuntansi. (Vol.19, No.2) Solikahah, Eka Zahra, Kusuma Ratnawati, dan Achmad Helmy Djawahir. 2013. Pengaruh Leverage dan Investasi terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman Di Bursa Efek Indonesia). Jurnal Aplikasi Manajemen. (Vol 11, No.3) Sujoko dan Ugy Soebiantoro. 2007. Pengaruh Struktur Kepemilikan Saham, Leverage, Faktor Intern Dan Faktor Ekstern terhadap Nilai Perusahaan (Studi empirik pada perusahaan manufaktur dan non manufaktur di Bursa Efek Jakarta). Jurusan Ekonomi Manajemen, Fakultas Ekonomi – Universitas Kristen Petra Prihadi, Toto. 2013. Analisis Laporan Keuangan: Teori dan Aplikasi. Jakarta: Penerbit PPM. http://www.idx.co.id diakses April 2016 http://www.sahamOk.com diakses April 2016 http://www.finance.yahoo.com diakses April 2016.in_ID
dc.identifier.issn2460-0784
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/7347
dc.description.abstractThis study aimed to examine the effect of leverage, profitability and size of enterprises in the manufacturing companies listed on the Stock Exchange in 2011-2015. Leverage is proxied by Debt to Asset Ratio (DAR), profitability is proxied by Net Profit Margin (NPM), while the size of the company is based on total assets. Sample of research was determined by purposive sampling method to obtain 17 garment and textile companies listed on the Indonesian Stock Exchange (BEI) in the years 2011-2015. This study uses secondary data. Test the validity of this study using multiple regression techniques. The results of this study indicate that there is significant influence between the variables Leverage, Profitability and Size of Company to Company Value.in_ID
dc.language.isoidin_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartain_ID
dc.subjectLeveragein_ID
dc.subjectProfitabilityin_ID
dc.subjectSize of Companyin_ID
dc.subjectCompany Valuein_ID
dc.titlePengaruh Leverage, Profitabilitas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Garment dan Textile yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015)in_ID
dc.typeArticlein_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record