Show simple item record

dc.contributor.authorSubadi, Tjipto
dc.date.accessioned2016-07-02T02:57:12Z
dc.date.available2016-07-02T02:57:12Z
dc.date.issued2013-11-22
dc.identifier.citationInagaki, T. & Sato, M. (2010). Jugyo Kenkyu Nyumon (Introduction to Lesson Study. Tokyo: Iwanami. Subadi, T. (2010). Sosiologi dan Sosiologi Pendidikan (Suatu Kajian Boro dari Perspektif Sosiologis Fenomenologis.Katasura: Fairuz media Duta Pemata Ilmu. Subadi, T. (2009). Pengembangan Model Untuk Meningkatkan Kualitas Guru Melalui Pelatihan Lesson Study di Sekolah Dasar Kota Surakarta. Jurnal Sekolah Dasar Kajian Teori dan Praktik Pendidikan. Tahun 18. Nomor 2 November 2009. ISSN 0854-8285. Malang: UN Malang. Subadi. T., Khotimah R. P., Sutarni, S. (2013). A Lesson Study as A Development Model of Professional Teachers. Macothing Istitute, International Journal of Education. 2013, Vol. 5, No. 2in_ID
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/7372
dc.language.isoidin_ID
dc.titlePeningkatan Profesional Dosen dan Guru Sekolah Mitra Melalui Program Perluasan Lesson Study pada Jurusan Pendidikan MIPA Program Studi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Biologi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakartain_ID
dc.typeArticlein_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record