Search
Now showing items 1-6 of 6
Model Stimulus terhadap Keyakinan Individu dalam Adopsi Teknologi Perbankan Berbasis Self-Service Technologies: Kasus E-Banking di Solo
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013-12)
Penelitian ini berusaha merumuskan suatu model stimulus yang berpengaruh terhadap
keyakinan individu untuk menerima adopsi teknologi berbasis self-service technologies
dalam kasus e-banking. Hal ini menjadi sangat penting ...
Model Stimulus Terhadap Keyakinan Individu dalam Adopsi Teknologi Perbankan Berbasis Self-Service Technologies: Kasus E-Banking di Solo
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014)
Sinergi antara teknologi dan layanan perbankan cenderung berkembang pesat sehingga
berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, baik dari bentuk layanan offline (tradisional)
ataupun layanan online (modern). Konsekuensi dari ...
POTENSI PENGEMBANGAN WISATA KULINER: STUDI KASUS DI SOLO
(LPPM UMS, 2008-09)
Solo regency is one of the potential tourism destination in Central Java. Its location has
attracted visitors both foreign and domestic. It is expected that by developing the existing
tourism objects could more encouraging ...
Model Pengelolaan Kawasan Cagar Budaya Berbasis Kearifan Lokal Untuk Memacu Daya Tarik Wisata Budaya - Sejarah: Kasus di Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014)
Kawasan Kota Lama Semarang memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa
dikembangkan sebagai daerah tujuan wisata berbasis sejarah budaya. Hal ini didukung oleh
karakteristik dan keunikan kondisi fisik bangunan dan ...
PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMUNIKASI KERJA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA: KASUS WANITA PEKERJA DI SEKTOR PERBANKAN
(LPPM UMS, 2010-09)
An organizational successfulness may be determined by both internal and external aspects
such as leadership, organizational culture and working communication within the
organization. The three aspects are an actual issue ...
MODEL INTENTION TO USE DAN INTENTION TO LOYALTY TERHADAP ADOPSI E-BANKING DI ERA E-SERVICE
(LPPM-UMS, 2011)
Diversity in the e-banking research models indicates that a behavioral research tends to
be developing. In addition, that in the e-banking adoption research models, included in
observation setting, shows that the e-banking ...