Show simple item record

dc.contributor.authorSuranto
dc.date.accessioned2017-03-16T02:04:08Z
dc.date.available2017-03-16T02:04:08Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.isbn978-979-051-081-4
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/8216
dc.descriptionMenghadao.i era gtobat, negara-negara dl dunia mendukung bertakunya pasar bebas, persaingan terjadi di semua sektor. HaI ini akan mempengaruhi sektor pendidikan. Pendidikan di lndonesia merupakan satah satu aset pembangunan yang mempunyai potensi sangat besar datam menghadapi era gtobatisasi tersebut. Di datam [embaga pendidikan terdapat konsentrasi sumber daya, peratatan, sumber daya maya yang menjadi harapan masyarakat, intetektuat, kreativitas dan 2000]. Tenaga pendidik mendapat tantangan yang inovasi [ainnya [Taroeprajteka: cukup besar untuk menghasitkan ketuaran yang unggut, baik manusianya, [utusannya, jasa, produk kreativitasnya. Pengembangan datam bidang pendidikan dikategorikan dalam banyak hat, menyangkut sumber daya [resources], [content], dan budaya proses [process], wadah [cutture] [Taroeprajteka: serta tata nitai 2000]. Untuk menghasitkan [utusan maupun [organization], [vatue system] yang ungguI tersebut dibutuhkan kerja sama atau kemitraan tembaga pendidikan, dunia usaha, dunia industri, dan pemerintah. Kemitraan dengan DUDI Usaha Dunfa lndustril, tembaga memanfaatkan kesempatan isl [Dunia pendidikan harus yang optimal untuk mengembangkan itmu dan teknotogi baik datam bidang rekayasa, pemasaran, perancangan produk, operasi, dan sebagainya.in_ID
dc.language.isoidin_ID
dc.publisherCV. Ghyyas Putrain_ID
dc.titleManajemen Mutu Dalam Pendidikan (QM in Education)in_ID
dc.typeBookin_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record