dc.identifier.citation | [1] Jihad, Asep dan Abdul Haris. 2010. Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta : Multi Pressindo. [2] Trianto. 2011. Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta : Prestasi Pustaka. [3] Bachman, Edmund. 2005. Metode Belajar Berpikir Kritis dan Inovatif. Jakarta : Prestasi Pustakaraya. [4] Rahayu, Etik dkk. 2012. “Analisis Deskriptif Soal Geometri dalam Buku Matematika Bilingual untuk Sekolah Menengah Pertama Kelas VIII Berdasarkan Kriteria Internasional Assessment TIMSS 2007”. Jurnal Kreano, Vol.3, No.1. Diakses tanggal 29 September 2016. [5] Putra, Yovan P. 2008. Memori dan Pembelajaran Efektif. Bandung : CV. Yrama Widya. [6] Alamsyah, Maurizal. 2009. Kiat Jitu Meningkatkan Prestasi dengan Mind Mapping. Jogjakarta : Mitra Pelajar. [7] Pinto, Laura E. dkk. 2012. 95 Strategi Pengajaran : Ide-ide Remodeling Pelajaran yang Mengacu ke Kurikulum Inti. Terjemahan oleh Hartati Widiastuti. 2014. Jakarta : Indeks. [8] Yohanie, Dian Devita. 2015. “Eksperimentasi Pembelajaran Matematika dengan Model Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Siswa ditinjau dari Motivasi Belajar Sisw Kelas X SMA Negeri 8 Kediri”. Jurnal Math Educator Nusantara, Vol1. No.1. Diakses tanggal 14 April 2017 (http://ojs.unpkediri.ac.id/index.php/matematika/article/view/123). [9] Darusman, Rijal. 2014.”Penerapan Metode Mind Mapping (Peta Pikiran) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik Siswa SMP.” Jurnal Ilmiah Program Studi Matematika STKIP Siliwangi Bandung, Vol.3, No.2. Diakses tanggal 29 September 2016 (https://e-journal.stkipsiliwangi.ac.id/index.php/infinity/article/view/61 [10] Kusumah, Wijaya dan Dedi Dwitagama. 2011. Mengenal Penelitian Tindakan Kelas, Edisi kedua. Jakarta Barat : Indeks. [11] Sutama. 2015. Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif, PTK, R & D. Surakarta : Fairuz Media. [12] Rochmad, dkk. 2014. “Mind Mapping Learning to Increase Mathematical Reflective Thinking Ability of Junior High School Students”. International Conference on Mathematics, Science, and Education (ICMSE). Diakses tanggal 12 Januari 2017 (http://icmseunnes.com/wp-content/uploads/2015/10/4.pdf ). [13] Yosefa, Beny dan Elis Nurjanah. 2013. “Pengaruh Metode Pembelajaran Quantum Teaching dengan Menggunakan Mind Mapping terhadap Kemampuan Penalaran Matematis pada Siswa SMP Kelas VIII”. Jurnal Pengajaran MIPA. Diakses tanggal 16 Oktober 2016. [14] Hidayat, Riyan dan Zanaton H. Iksan. 2015. “The Effect of Realistic Mathematic education on Students’ Conceptual Understanding of Linear Progamming”. Creative Education, 6. Diakses tanggal 14 April 2017 (http://dx.doi.org/10.4236/ce.2015.622251 ). | in_ID |