dc.identifier.citation | Bhinnety, Magda. Struktur dan Proses Memori. BULETIN PSIKOLOGI VOLUME 16, NO. 2, 74 – 88. FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS GADJAH MADA. Bruning, Roger H et al. (2004). Cognitive Psychology and Instruction (4 ed). Ohio: Prentice Hall. Dahar, Wilis R. (2011). Teori-Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Penerbit Erlangga. Ibda, Fatimah. Perkembangan Kognitif: Teori Jean Piaget. http://jurnal.arraniry.ac.id/index.php/intel/article/download/197/178. Mayer, R. E. (1999). The Promise of Educational Psychology: Learning in The Content Areas (Vol. II). Upper Saddle River, NJ: Prentice Hall. Novak, J. D. (2002). Meaningful Learning: The Essential Factor For Conceptual Change In Limited Or Inappropriate Propositional Hierarchies Leading To Empowerment Of Learners. Science education, 86(4), 548-571. Pangesti, Fitraning Tyas Puji. (2015). Efek Cognitive Load Theory dalam Mendesain Bahan Ajar Geometri. Artikel dipublikasikan dalam Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika, Jurusan Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Yogyakarta, 2015. Reed, Stephen K. (2011). Kognisi: Teori dan Aplikasi. Jakarta: Salemba Humanika. Retnowati, E. (2008). Keterbatasan Memori dan Implikasinya dalam Mendesain Metode Pembelajaran Matematika. Artikel dipublikasikan dalam Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika, Jurusan Pendidikan Matematika FMIPA, Universitas Negeri Yogyakarta, 28 November 2008. Retnowati, E. (2016). Kajian Masalah Pembelajaran Matematika di Sekolah Menengah Kejuruan dan Alternatif Solusinya. Artikel dipublikasikan dalam Pelatihan Pembelajaran Matematika Berbasis GeoGebra, Jurusan Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Yogyakarta, 7 Oktober. Santrock, John W. (2013). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Kencana. Stenberg, Robert J. (2008). Psikologi Kognitif (Edisi Keempat). Yogyakarta: Pustaka Belajar. | in_ID |