Show simple item record

dc.contributor.authorFitriani, F.
dc.contributor.authorHasan, Jul
dc.contributor.authorAzharuddin, Muhamad
dc.date.accessioned2017-08-07T09:11:15Z
dc.date.available2017-08-07T09:11:15Z
dc.date.issued2017-05-22
dc.identifier.citationAulia, Astri, Adisti Madella Elmanisa & Myra P Gunawan, 2009. “Pola Distribusi Spasial Minimarket Di Kota–Kota Kecil, Institut Teknologi Bandung”. Jurnal Perencanaan Wilayah dan Kota, Vol. 20.2, pp. 78-94. Bernier, Thomas R. 2012. “Urban Retail of A Developer’s Perspective”. Internasional Council of Shopping Centers Special Urban Retail Issue, Vol. 19.3, pp. 20-23. Crites, Wendy, 2012. “Creatively Adapting to Urban Retail”. Internasional Council of Shopping Centers Special Urban Retail Issue, Vol.19.3, pp 67-71. Jhamb, Deepika dan Ravi Kiran. 2012. Emerging Retail Formats and It’s Attributes An Insight to Convenient Shopping, Global Journal of Management and Business Research Vol. 12 No. 2 p. 63-71 PBO, Vivanews. 2011. Perkembangan Baru Bisnis Ritel Modern di Indonesia, http://indonesianconsume.blogspot.com/2013/02/perkembangan-barubisnis- ritel-modern.html#XBm0JCQUV0u6p82q.99. 21 Saddewisasi, Wyati, Teguh Ariefiantoro, dan Aprih Santoso. 2011. Analisis Dampak Usaha Ritel Modern Terhadap Usaha Ritel Tradisional (Studi Kasus Di Wilayah Kecamatan Gunungpati, Mijen, Tembalang, Dan Banyumanik), Riptek Vol.5 No. 1 p. 31-43 Setyawarman, Adityo. 2009. Pola Sebaran dan Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Lokasi Retail Modern (Studi Kasus Kota Surakarta). Tesis Pasca Sarjana UNDIP, 21 November 2013. Sholiha, Euis, 2008. “Analisis Industri Ritel Di Indonesia”. Universitas Stikubank Semarang, Jurnal Bisnis dan Ekonomi, Vol. 15.2. Supatra, Michelle Indriyanti dan dan Berta Bekti Retnawati. 2009. Pengaruh Tanggapan Konsumen Terhadap Ritel Modern Baru 2010 Di Kota Semarang Terhadap Perubahan Perilaku Pembelian (Studi Perempuan Pekerja di Semarang), BENEFIT Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol. 13 No. 2 p. 130-138 Syahrir, 2010. Kajian Perubahan Pemanfaatan Lahan Perumahan Menjadi Perdagangan Dan Jasa Komersial Di Perumahan Tumbuh I Dan Perumahan Tumbuh II Kota Kendari. Tesis, Pasca Sarjana Universitas Diponegoro, Semarang, 10 Oktober 2013. Utami, Christina Whidya, 2006. Manajemen Ritel, Strategi dan Implementasi Ritel Modern. Jakarta: Salemba Empat. Utomo, Tri Joko, 2011. “Persaingan Bisnis Ritel: Tradisional VS Modern”. Jurnal Fokus Ekonomi, Vol. 6.1, pp. 122-133. Yunus, Hadi Sabari. 2005. Struktur Tata Ruang Kota. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.in_ID
dc.identifier.isbn978-602-361-072-3
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/9187
dc.description.abstractKota Kendari mengalami perkembangan pembangunan ritel modern yang lokasinya mengelompok. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji faktorfaktor yang mempengaruhi keputusan pemilihan lokasi ritel modern di Kota Kendari. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis faktor. Hasil analisis ini ditemukan dari 9 faktor yaitu demografi, sosioekonomi konsumen, psikografis, lokasi fisik, harga tanah, sewa lahan, aksesibilitas, persaingan dan kebijakan perencanaan, terseleksi 3 variabel yang mempengaruhi pemilihan lokasi ritel modern di Kota Kendari yaitu demografi, sosioekonomi dan psikografis. Ritel modern di Kota Kendari tersebar di area padat penduduk.in_ID
dc.language.isoidin_ID
dc.publisherMuhammadiyah University Pressin_ID
dc.subjectLokasiin_ID
dc.subjectRitel Modernin_ID
dc.subjectKota Kendariin_ID
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Lokasi Ritel Modern di Kota Kendariin_ID
dc.typeArticlein_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record