dc.identifier.citation | Aisyah, S. (2014). Pengaruh Iklim Dan Input Produksi Terhadap Produksi Padi Di Provinsi Jawa Tengah. Universitas Sebelas Maret. Amalia, N. (2013). Incorporating Technology in Primary Classrooms: Personalised Learning Caters for Students’ Success. In International Seminar on Primary Education (ISPE) (pp. 155–161). Machromah, I. U. (2014). Keefektifan Experiential Learning Berbantuan Origami Terhadap Kemampuan Keruangan Siswa Kelas VIII. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 5(2). Palupy, Y. R., & Purnomo, D. (2018). Pengaruh Pengeluaran Pemerintah, Pendidikan dan Investasi Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja di Provinsi Jawa Tengah. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Puspawati, D. (2016). STUDI KUALITATIF WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PENGUSAHA TERTENTU UNTUK MELAKUKAN PEMBAYARAN PAJAK PENGHASILAN (PPh)(Studi Kasus Pada Pelaku Social Commerce). Riset Akuntansi Dan Keuangan Indonesia, 1(2), 119–125. Sari, F. K., & Kurniawan, F. (2018). Process Of Teaching Vocabulary To Mentally Retarded Students By Using Flashcards At SLB Negeri Colomadu In 2017/2018 Academic Year. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Syah, M. F. J. (2014). PERAN TEACHER’S WORK ENGAGEMENT DALAM MEMEDIASI PENGARUH PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD PUBLIC GOVERNANCE TERHADAP KINERJA GURU EKONOMI SMA/MA NEGERI DI KOTA SALATIGA, KABUPATEN SEMARANG DAN KOTA SEMARANG. Journal of Economic Education, 3(1). Waston, W. (2016). PEMIKIRAN EPISTEMOLOGI AMIN ABDULLAH DAN RELEVANSINYA BAGI PENDIDIKAN TINGGI DI INDONESIA. Profetika: Jurnal Studi Islam, 17(1), 80–89. | id_ID |