Show simple item record

dc.contributor.authorFarisi, Salman
dc.date.accessioned2018-06-08T06:28:38Z
dc.date.available2018-06-08T06:28:38Z
dc.date.issued2018-05
dc.identifier.citationAbdullah, Thamrin dan Tantri Francis.(2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada. Farrel dan Hartline. (2011). Marketing Managemen Strageties, Fifth Edition. International Edition : South-Western, Cengage Leaming. Kotler, Philip dan Keller, Kevin lane. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid I Edisi Ketigabelas. Jakarta : Erlangga. Kotler, Philip dan Pfoertsch, Waldemar. (2008). B2B Brand Management. Jakarta : PT. Bhuana Ilmu Populer. Kotler, Philip. (2004). Marketing Insights From A To Z. Jakarta : Erlangga. Kotler, Philip dan Gary Amstrong. (2012). Prinsip-prinsip pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta :Erlangga. Lamb, Hair, McDaniel. (2001). Pemasaran buku 1. Jakarta : Salemba Empat. Lupiyodi, Rambat. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat Sugiyono. (2007). Metode Penelitian Bisnis. Bandung : CV. Alfabeta. Supranto. J Dkk. (2007). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta : Mitra Wacana Media. Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitaf Bisnis. Cetakan kesebelas. Bandung : CV.Alfabeta. Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitaf. Kualitatis dan R dan D. Bandung : CV. Alfabeta Sugiyono. (2012). Metode penelitian bisnis. Bandung : CV. Alfabeta Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi Pemasaran. Edisi III, Yogyakarta : ANDI Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.issn2621-1572
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/9995
dc.description.abstractKeputusan pembelian adalah tahap proses dimana konsumen secara aktual melakukan pembelian produk. Keputusan dipengaruhi oleh berbagai faktor antara lain Cita Merek dan Kualitas produk. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Citra Merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepatu adidas pada mahasiswa universitas muhammadiyah sumatera utara. Populasi dari penelitian ini adalah suluruh konsumen pengguna sepatu adidas.Sampel penelitian ini sebanyak 100 Responden. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner lalu diuji menggunakan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi(R-Square).Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ada pengaruh positif namun tidak signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh namun tidak signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh secara bersama-sama antara citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.Nilai RSquare adalah 0,18 atau 18% menunjukkan sekitar 0.18 dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.id_ID
dc.language.isootherid_ID
dc.publisherThe National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018id_ID
dc.subjectCitra Merekid_ID
dc.subjectKualitas Produkid_ID
dc.subjectKeputusan Pembelianid_ID
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraid_ID
dc.typeArticleid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record