Browsing by Subject "promosi"
Now showing items 1-3 of 3
-
Hubungan Bauran Pemasaran dengan Volume Penjualan di Pasar Malam Ngarsopura Surakarta
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015-03)Perdagangan di Indonesia diharapkan mampu berkembang pesat dan bersaing dalam menghadapi persaingan di pasar global. Hal tersebut dapat dicapai dengan mencari laba semaksimal mungkin dengan jalan menaikkan volume penjualan ... -
IMC: Promosi, Iklan Dan Sponsor Rokok Strategi Perusahaan Menggiring Remaja Untuk Merokok
(LPPM UMS, 2013-06)strategi komunikasi pemasaran perusahaan rokok semakin gencar dan inovatif. Hal ini karena persaingan antara perusahaan tembakau dan munculnya kampanye anti-merokok. Tapi pemasaran strategi komunikasi perusahaan rokok ... -
Penerapan Knowledge Capture untuk Promosi Fakultas menggunakan Soft System Methodology (SSM) (Studi Kasus: Fakultas Teknik, Universitas Victory Sorong)
(Muhammadiyah University Press, 2017-05-24)Sekarang ini banyak Universitas yang berdiri di berbagai daerah dengan berbagai jenis program studi dalam tiap fakultas, hal ini menyebabkan persaiangan dalam mencari mahasiswa menjadi lebih kompleks. Banyak sedikitnya ...