dc.identifier.citation | Akbar, Sa’dun. 2011. Revitalisasi Pendidikan Karakter di Sekolah Dasar, Pidato Pengukuhan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Pendidikan Dasar, 8 juni 2011, Malang: Universitas Negeri Malang. Nurjannah. 2017. “Mengembangkan Kecerdasan Sosial Emosional Anak Usia Dini Melalui Keteladanan” dalam HISBAH: Jurnal Bimbingan Konseling dan Dakwah Islam Vol. 14, No. 1, Juni 2017 hlm 52-53. Oky Candra Puspita, Emmy Budiartati, Liliek Desmawati. 2013. “Upaya Pendidik Dalam Proses Pengembangan Sosial Emosi Anak Usia Dini Di Kelompok Bermain Mardi Utomo I Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang” (https://journal.unnes.ac.id/sju/ index.php/jnfc, diakses 11 Maret 2018). Wisjnu Martani. 2012. “Metode Stimulasi dan Perkembangan Emosi Anak Usia Dini” (https:// jurnal.ugm.ac.id/jpsi/article/view/6970/5431, diakses 11 Maret 2018). Rozano Dino. 2010. “Menggagas Pendidikan Dasar dan Menengah”. (http://103.23.244.11/ Direktori/JURNAL/SAUNG_GURU/ V O L . _ 1 _ N O . _ 2 / D i n o _ R o z a n o - MENGGAGAS_PENDIDIKAN_DASAR_ DAN_MENENGAH.pdf, diakses 1 April 2018). Bethany Butzer, Denise Bury, Shirley Telles and Sat Bir S. Khalsa. 2016. “Implementing Yoga Within The School Curriculum: A Scientific Rationale For Improving Social-Emotional Learning And Positive Student Outcomes”. Journal of Children’s Service, Vol. 11 No. 1 2016, hlm. 8. Alakh Aprameya Niranjan Kr Singh. 2016. Importance of Yoga for School going Children. International Journal of Science and Consciousness, March 2016, 2(1), 24-28. Kasali Rhenald. 2017. Mengubah Generasi Rapuh Menjadi Generasi Tangguh Strawberry Generation. Bandung: Mizan Media. Sarasvatī, Svāmī Satyānanda. 2002. Āsana Praņāyāma Mudrā Bandha. Surabaya: Pāramita. Saraswatī, Svāmī Satya Prakās. 2005. Pātañjali Rāja Yoga (J.B.A.F. Mayor Polak Penerjemah). Surabaya: Parāmita. Wibowo, Timothy. 2016. Materi Pendukung Workshop Counsellor Perkembangan Sosial dan Emosi. Surabaya: tp. | id_ID |