dc.identifier.citation | Anonim, 2014, Mamtematika VII, Jakarta : Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Anonim, 2014, Mamtematika VIII, Jakarta : Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Halim, Jimmy, 2017, Akuaponik Pekarangan, Jakarta : Penebar Swadaya Catur, Joko Wisnu, (2018), Penanaman Karakter Pada Perbandingan Trigonometri Sudut Pembatas Kuadran Dengan LSP, Alat/ Media Pembelajaran, Telah dipresentasikan pada Konferensi Nasional Penelitian Matematika dan Pembelajarannya di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UMS pada tanggal 24 Maret 2018 Catur. Joko Wisnu, (2017), Usaha Penanaman Konsep Perkalian dan Pembagian Yang Bermakna Pada Bilangan Bulat Dengan LSP, Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, “Inovasi Matematika dan Pendidikan Matematika dalam Tantangan Global” , Diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Matematika UMP, 20 Mei 2017 halaman 454 – 458, Universitas Muhammadiyah Purworejo. Menghitung- Perbandingan diakses dari : https://id.wikihow.com/Menghitung-Perbandingan (18/04/2018) (11:26) Perbandingan diakses dari : WikibukuBahasa Indonesia, Sumber Buku Teks Bebas https://id.wikibooks.org/wiki/Subjek:Matematika/Materi:Perbandingan ( 18/04/2018 ; 11:16) Perbandingan & Aplikasinya diakses dari : https://www.wardayacollege.com/matematika/aritmatika/perbandingan-aplikasinya/ ( 18/04/2018; 11:21) http://idschool.net/smp/skala-perbandingan-senilai-dan-perbandingan-berbalik-nilai/ (19/4/2018)21:48) oleh admin https://cybersyina.wordpress.com/logaritma/perbandingan/ (19/04/2018)(22:00) http://rumusrumus.com/perbandingan-senilai/ (19/04/2018)( 22:08) http://www.cara.aimyaya.com/2015/03/cara-menghitung-perbandingan-senilai-dan-berbalik-nilai.html (19/04/2018) (22:12) http://www.definisimenurutparaahli.com/pengertian-religius/ (19/04/2018)(22:30) https://kbbi.web.id/religius (19/04/2018)(22:46) http://eprints.ums.ac.id/33133/4/BAB%20I.pdf 919/04/2018)(22:50) https://id.wiktionary.org/wiki/religius (19/04/2018)(22:55) Permendiknas No. 40 Tahun 2008 tentang standar Sarana Prasarana SMK | id_ID |