Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Produk Pangan Lokal di Lokasi Wisata Anyer-Labuan
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)
Kawasan wisata pantai Anyer-Labuan merupakan salah satu objek
wisatwa yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan di Propinsi
Banten. Para wisatawan selain mereka berkunjung ke daerah Banten
untuk menikmati potensi ...
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)
Keputusan pembelian adalah tahap proses dimana konsumen secara
aktual melakukan pembelian produk. Keputusan dipengaruhi oleh berbagai
faktor antara lain Cita Merek dan Kualitas produk. Tujuan penelitian ini
untuk ...
Pengaruh Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT "X"
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013-03-23)
Pesatnya perkembangan bisnis saat ini tidak terlepas dari pesatnya perkembangan
teknologi. Perkembangan teknologi dapat menghasilkan gagasan, inovasi, kreatifitas
disektor bisnis atau pemasaran. Hal tersebut mengakibatkan ...