Browsing The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018 by Subject "Keputusan Pembelian"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Produk Pangan Lokal di Lokasi Wisata Anyer-Labuan
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Kawasan wisata pantai Anyer-Labuan merupakan salah satu objek wisatwa yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan di Propinsi Banten. Para wisatawan selain mereka berkunjung ke daerah Banten untuk menikmati potensi ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Keputusan pembelian adalah tahap proses dimana konsumen secara aktual melakukan pembelian produk. Keputusan dipengaruhi oleh berbagai faktor antara lain Cita Merek dan Kualitas produk. Tujuan penelitian ini untuk ...