Alhamdulillah, atas karunia Allah SWT, panitia telah menyusun Prosiding Seminar Nasional Teknik Sipil UMS tahun 2012. Seminar Nasional ini merupakan agenda rutin tahunan dari Program Studi Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Surakarta yang digunakan sebagai sarana komunikasi antar para akademisi, praktisi dan stake holder di dunia Keteknik sipilan. Pada tahun 2012 ini mengambil tema “Membanguan Infrastruktur Teknik Sipil Yang Berkelanjutan“.

Harapan besar kami sampaikan agar kegiatan Seminar Nasional ini dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam perkembangan infrastruktur khususnya dan dunia Teknik Sipil di Indonesia pada umumnya.

Panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran pimpinan Universitas Muhammadiyah Surakarta, Fakultas Teknik, dan Program Studi Teknik Sipil atas segala dukungannya sehingga kegiatan bisa terlaksana. Juga ucapan terima kasih kami sampaikan kepada segenap pemakalah atas partisipasinya dalam acara Seminar Nasional ini. Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor atas partisipasinyadalam mensukseskan acara ini. Panitia mengharapkan masukan dan saran demi perbaikan acara untuk kedepannya.

Recent Submissions