Browsing Simposium Nasional Teknologi Terapan (SNTT) II 2014 by Subject "Kinerja"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Importance-Performance Matrix sebagai Dasar Perbaikan Strategi Pelayanan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Pekanbaru
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan, mengetahui variabel-variabel apa saja yang perlu dipertahankan, ditingkatkan, diperbaiki, ... -
Evaluasi Kinerja Jaringan Kampus Memanfaatkan Tool Measurement of Network Usage
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-11-25)Terdapat berbagai metode yang dapat digunakan untuk melalukan evaluasi kinerja jaringan seperti monitoring keadaan jaringan dan kualitas link jaringan. Tujuan evaluasi kinerja jaringan dilakukan dengan memanfaatkan alat ...