Show simple item record

dc.contributor.authorMeiyono, Pitoyo
dc.date.accessioned2019-08-19T04:27:54Z
dc.date.available2019-08-19T04:27:54Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.issn2621-1661
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/11443
dc.description.abstractPerubahan Kurikulum dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ke Kurikulum 2013 yang baru saja berlangsung baru – baru ini otomatis juga merubah pola pembelajaran yang berlangsung. Pembelajaran Bahasa Inggris tentu saja bukanlah pengecualian. Salah satu materi yang mengalami perubahan mencolok adalah adanya materi pembelajaran sastra, dalam hal ini adalah materi cerita rakyat (folklore) dan lagu (song). Tentunya sangat menarik untuk mengkaji bagaimana para peserta didik di SMK yang terkait dengan praktek langsung secara teknis bisa memanfaatkan materi tersebut untuk meningkatkan kemampuan berbahasa inggris secara nyata. Di satu sisi, menarik juga untuk melihat bagaimana seorang Guru SMK bisa memanfaatkan pembelajaran sastra yang terkesan ‘jauh’ dari pembelajaran praktik peserta didik SMK untuk menarik minat dan kemampuan peserta didik SMK dalam berbahasa Inggris.id_ID
dc.language.isootherid_ID
dc.publisherSeminar Nasional Kajian Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya (SEMNAS KBSP) IV 2016id_ID
dc.titlePeranan Pembelajaran Sastra Bahasa Inggris (Folklore and Song) di Kelas X SMK dalam Kurikulum 2013 terhadap Kemampuan Peserta Didik SMKid_ID
dc.typeArticleid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record