Show simple item record

dc.contributor.authorOetomo, Budi Sutedjo Dharma
dc.contributor.authorSantoso, Singgih
dc.date.accessioned2019-11-23T02:11:00Z
dc.date.available2019-11-23T02:11:00Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.citationAdiprasetyo, A. (2017). Raksasa Mati Gaya: Bertahan Hidup Lewat Suksesi, Teknologi dan Konsumen. Jakarta: Kompas. Beaird, J., & George, J. (2016). The Principle of Beautiful Web Design. Yogyakarta: Penerbit Andi. Diamond, S. (2013). The Visual Marketing Revolution. Jakarta: Serambi Ilmu Semesta. Gunawan, A. (2014). Analisis Strategi dan Taktik Pemasaran Dalam Aktivitas e-Commerce Untuk Meningkatkan Pertumbuhan PT Golden Rama Express. The Winner Journal vol 15 no 1, 61-71. Guffey, M. E., Babcock, B. D., & Loewy, D. (2016). Essentials of Business Communication. Singapore: Cengage Learning. Guritno, S., Sudaryono, & Rahardja, U. (2011). Theory and Application of IT Research. Yogyakarta: Penerbit Andi. Hasan, A., & Hatibie, I. K. (2014). Pengaruh Elektronikal Marketing Terhadap Minat Wisatawan Berkunjung ke Pulau Saronde. Jurnal Media Wisata vol 12 no 2. Kartajaya, H. (2018). Citizen 4.0. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama. Jogiyanto. (2008). Metodologi Penelitian Sistem Informasi. Yogyakarta: Penerbit Andi. Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Surabaya: Erlangga. Kasali, R. (2017). Disruption. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama. Kasali, R. (2018). Tomorrow is Today. Bandung: Penerbit Mizan. Kotler, P., Kartajaya, H., & Huan, H. D. (2017). Marketing for Competitiveness. Singapore: World Scientific Publishing Co. Pte. Ltd. Laudon, K. C., & Laudon, J. P. (2015). Sistem Informasi Manajemen: Mengelola Perusahaan Digital. Jakarta: Salemba Empat - Pearson. Murni, S., Seventi, I. S., Octoria, D., & Rahmawati. (2016). Peningkatan Profit dan Pemasaran Industri Melalui Pemberdayaan Wawasan Keuangan dan Perancangan Website. Jurnal Economia vol 12 no 1, 54-66. Oetomo, B. S., & Santoso, S. (2015). Pengaruh Web Dalam Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Perhatian dan Ketertarikan Online. Jurnal EKSIS vol 8 no 2, 94-106. Oetomo, B. S., & Santoso, S. (2014). Pengaruh Faktor-Faktor Pembentuk Antarmuka Pengguna dan Kepercayaan Terhadap Minat Membeli di Situs UKM. Yogyakarta: FTI - UKDW. Oetomo, B. S., & Santoso, S. (2017). Efektivitas Situs Web untuk Menunjang Pemasaran Perguruan Tinggi. CITISEE. Purwokerto: STMIK AMIKOM. Prisgunanto, I. (2014). Komunikasi Pemasaan Era Digital. Jakarta: Prisani Cendekia. Ries, E. (2015). The Lean Startup. Yogyakarta: Bentang. Schmidt, E., & Cohen, J. (2014). Era Baru Digital. Jakarta: Kepustakaan Populer Gramedia. Sklar, J. (2003). Principles of Web Design. Canada: Thomson Learning. Sulianta, F. (2009). Web Marketing. Jakarta: Elex Media Komputindo. Susanto, J., & Rovelin, J. (2017). Digital Marketing in Action. Depok Jawa Barat: Penerbit Huta. Tapscott, D. (2009). Grown Up Digital. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama. Turban, E., King, D., Lee, J. K., Liang, T. P., & Turban, D. C. (2015). Electronic Commerce: a Managerial and Social Network Perspective. Switzerland: Springer International Publisher. Wibowo, H. S., Wahyudin, U., & Benyamin, P. (2012). Strategi Komunikasi Pemasaran. e-Journal Mahasiswa Universitas Padjajaran vol1 no 1.id_ID
dc.identifier.issn2615-1588
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/11684
dc.description.abstractDewasa ini, pembangunan situs web tidak dapat ditunda lagi. Namun, umumnya pembangunan situs hanya didasarkan pada rancangan analis dan pemrogram web yang merujuk pada kebutuhan perusahaan atau industri. Sementara itu, kebutuhan dan keinginan konsumen terhadap situs web perusahaan atau industri belum terakomodasi secara maksimal. Merujuk kondisi tersebut, maka penelitian ini dilakukan untuk menghasilkan gagasan rancangan web pemasaran penerbit buku berbasis riset konsumen dengan studi kasus web Penerbit PT Pohon Cahaya Semesta. Penelitian yang menggunakan metode survei ini dapat dijadikan model bagi industri untuk memadukan antara perspektif industri dan riset konsumen dalam merancang web pemasaran yang dapat menumbuhkan minat beli konsumen. Dari survei konsumen, terlihat dari tiga variabel yaitu daya tarik, desain dan interaksi yang diperkirakan berpengaruh terhadap tumbuhnya Minat (niat) beli, ternyata hanya variabel interaksi saja yang sangat berpengaruh.id_ID
dc.language.isootherid_ID
dc.publisherISETH 2018 (International Summit on Science, Technology, and Humanity)id_ID
dc.titleRancang Bangun Web Pemasaran Penerbit Buku berbasis Riset Konsumenid_ID
dc.typeArticleid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record