dc.identifier.citation | Anonim. (2004). Spiritualitas Taize : Inti Metode Penerapan Praktis Perjuangan dan Kontemplasi. INTIM, Jurnal STT Intim Makasar, Edisi Khusus, p. 79 – 81. Aquilar, R. & Tansini, R. (2012). Join Analysis of Preschool Attendance & School Performance In The Short and Long Run. International Journal of Educatioanl Development, Vol. 32 (2), p. 224 – 231. Crosser, S. (1997). Helping Young Children To Develop Character. Early Childhood News, Vol. 9 (3), p. 20 – 24. Doty, J. (2006). Sports Build Character? Journal of College & Character, Vol. VII (3), p. 1 – 9. Hamid, I. (2011). Pendidikan Karakter Sebagai Pilar Bangsa. Teras Jogja, JogjaTV, 20 Mei. Kementrian Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah. (2010). Pendidikan Karakter di Sekolah. http ://goeroendeso.files/2011/09/panduan-pendidikankarakter. pdf. Prawitasari, J.E. (2012). Psikologi Terapan. Melintas Batas Disiplin Ilmu. Jakarta : Penerbit Erlangga. Rachmawati, Y. (2009). The Role of Music In Character Building. The International Journal of Learning, Vol. 17, p. 61 – 76. Subekti, A. (2007). Analisis Kumpulan Lirik lagu Karya Ebiet G Ade. http : //digilib.uns.ac.id/pengguna.php/mn=detail&d-id=2656. Diunduh 2 April 2012. Tyasrinestu, F. (2004). Musik : Pendidikan Dalam Pengembangan Memori Kosa Kata Bahasa Inggris Anak. Tesis. Yogyakarta : Program Pasca Sarjana Universitas Gadjah Mada. Wardhani, D.N. (2010). Perbedaan Kematangn Emosi Anak Yang Gemar Mendengarkan Lagu Lirik Dewasa dan Lagu Lirik Anak. Skripsi : Universitas Negeri Malang. Widhiawati, N. (2011). Pengaruh Pembelajaran Gerak dan Lagu Dalam Meningkatkan Kecerdasan Musikal dan Kecerdasan Kinestetik Anak Usia Dini. Jurnal, Edisi Khusus No. 2, p. 220 – 228. Zukhaira. (2008). Pengenalan Bahasa Arab Melalui Nyanyian Pada Anak Usia Prasekolah di TK Islam. Laporan. Semarang: Universitas Negeri Semarang. http ://www.kamusbahasaindonesia.org/nyanyian-lagu. | en_US |