Show simple item record

dc.contributor.authorPratiwi, Sitti
dc.contributor.authorEprilia, Ummi Hany
dc.date.accessioned2012-09-07T12:56:30Z
dc.date.available2012-09-07T12:56:30Z
dc.date.issued2011-02
dc.identifier.citationIMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DENGAN METODE “KUBACA” UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AWALen_US
dc.identifier.issn1411-5190
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/1993
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk meningkatkan ‘tingkat elemenatry membaca keterampilan 2) untuk menggambarkan membaca ofteaching pelaksanaan melalui metode kecepatan membaca’pembelajar Kubaca‘, 3) untuk mengetahui apakah metode kecepatan membaca dapat meningkatkan pembelajar’ SD tingkat kemampuan membaca. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, riview, wawancara, dokumentasi dan catatan lapangan. Sebuah penjamin validitas data menggunakan teknik triangulasi data. Analisis teknis dari data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif yang dilakukan dengan teknik aliran. Ini terdiri dari tiga aliran yaitu reduksi data, presentasi, dan kesimpulan. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) leaners dapat meningkatkan kemampuan membaca mereka, 2) Mereka memiliki keberanian untuk membaca tanpa rasa ragu dan takut 3) Mereka mampu membangun kalimat dengan menggunakan kartu kata media massa 4) metode reading’Kubaca kecepatan ‘menciptakan suasana yang menyenangkan belajar dan 5) setelah membaca tingkat tinju, para peserta didik mampu memperluas kosa kata yang lebih kompleks.en_US
dc.subjectmetode Cepat Kubacaen_US
dc.subjectkemampuan membaca awalen_US
dc.titleIMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DENGAN METODE “KUBACA” UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AWALen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record