Show simple item record

dc.contributor.authorNgalim, Abdul
dc.contributor.authorMarkhamah
dc.contributor.authorWahyuddin, M
dc.date.accessioned2013-01-19T03:54:51Z
dc.date.available2013-01-19T03:54:51Z
dc.date.issued2009-09
dc.identifier.citationBungin, Burhan. 2008. Sosiologi Komunikasi Teori, Paradigma, dan Diskursus Teknologi Komunikasi di Masyarakat, cetakan ke-3, Jakarta: Kencana Prenada Group Depdiknas. 2003. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan nasional. Jakarta: Departemen Pednidikan Nasional Republik Indonesia. Dessler, Gary, 2006. Manajemen Sumber Daya Manusia. Indeks. Dialihbahasakan oleh Paramita Rahayu, dari “Human Recource Management”, Tenth Edition. New Jersey: Prentice-Hall, Inc. Hadiyanto, 2004. Mencari Sosok Desentralisasi Manajemen Pendidikan di Indonesia. Cetakan Pertama. Jakarta: PT Rineka Cipta. Handoko, Hani, 2003. Manajemen. Edisi 2. Yogyakarta: BPFE. Kotler, Philip,, Kertajaya, Hermawan, Huan Hooi Den, dan Liu Sandra, 2003. Rethinking Marketing Sustainable Marketing Enterprise di Asia. Dialihbahasakan oleh Marcus P. Widodo dari buku Rethingking Marketing Interpris in Asia. Cetakan I. Pearson Education, Asia, Jakarta: PT Prenhallindo. Mahendrawati, 2005. Strategi dan Tantangan Mengelola Variasi Produk. Usahawan No. 08, XXXIV, hal. 46 Moleong, Lexy J., 2007. Metode Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung: Remaja Rosdakarya. Mulyana, Deddy. 2007. Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosda karya Ngalim, Abdul, 2008. ”Model Pengembangan Sistem Komunikasi Manajerial Penyeleng- garaan Kelas Khusus di SMA Negeri”, Laporan Penelitian, Lemlit Universitas Muhammadiyah Surakarta. Nixon, Helen. 2007. Expanding the Semiotic Repertoire: Environmental Communication In The Primary School. Australian Journal of Language and Uteracy, Vol. 30 No 2, 2007, p. 102. Nurchalis, 2006. Manajemen Berbasis Sekolah: Teori, Model, dan Aplikasi. Cetakan ketiga. Jakarta: Grasindo. Pace, R. Wayne dan Faules, Don F, (2006: 184-186) dalam bukunya Komunkasi Organisasi Strategi Meningkatkan Kinerja Perusahaan, cetakan ke-6. Bandung: Rosda. Rivai, Veithzal, 2004. Kiat Memimpin dalam Abad ke-21. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada. Sanjaya, Wina, 2009. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Cetakan ke-6. Jakarta: Kencana Prenada Media Group. Soebardjo, 2003. “Manajemen Sekolah dan Peran Masyarakat pada Rintisan Kelas -Imer- si.” Disampaikan dalam Workshop Perencanaan Kelas Imersi Tahun 2003. -Dilak- sanakan di Hotel Wina Wisata Bandungan. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Propinsi Jawa Tengah. Supandi, 2005. ”Pengaruh Kepemimpinan, Pendidikan, Pelatiaha, dan Kemampuan Berkomunikasi terhadap Kinerja Pamong Belajar Sanggar Kegiatan Belajar.Se-Eks Karesidenan Surakarta”, Tesis, Pascasarjana, Universitas Muhammadiyah Surakarta. Suparlan. 2005. Menjadi Guru Efektif. Cetakan Pertama. Yogyakarta: Hikayat. Tim, 2003. “Buku Panduan Rintisan Kelas Imersi” Pemerintah Propinsi Jawa Usman, Husaini, 2008. Manajemen: Teori Praktik & Riset Pendidikan. Edisi Kedua, Ja- ta: Bumi Aksara. Veen, Rood Van De. 2006. Communicatinal and Creativity: Methodological Shifts in Adult Education. Int. J. of Lifelong Education, Vol. 5, No 3, May-June, 2006. p.231. Zuchdi, Darmiyati, 2008. Humanisasi Pendidikan. Cetakan Pertama. Jakarta: Bumi Aksara. http://id.wikipedia.org/wiki/Sistem Diakses Tanggal 20 April 2008en_US
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/2515
dc.description.abstractThis study is to follow up the findings of the first-year study stating that it is necessary to find a development model of managerial communication system for a Immersion Class. In this study, the researchers just examined a managerial communication system. The study (Year II) aims to find a model of communication system development for the specific class – Immersion class – in State Senior Higher School. The study used a qualitative method. The data gathering used interview, workshop, and discussion group. The data descrptive analysis employed an interaction and interpretation. The finding of the this study is that a managerial communication of the Immersion class is based on the internal and external. To solve the problem of the study (Year I), it is necessary to develop a variety of communication systems. The internal and external communication. The vertical communication is a structural top-down and bottom-up. The vertical communication is a functional top-down and bottom-up. The horizontal communication is a structural. The vertical communication is a functional top-down and bottom-up. The horizontal communication is a functional. Likewise, it needs to think about intrapersonal, and indirect (perlocution) pragmatic communication for promotion.en_US
dc.description.sponsorshipHibah Pasca Diktien_US
dc.publisherlppmumsen_US
dc.titleMODEL PENGEMBANGAN SISTEM KOMUNIKASI MANAJERIAL PENYELENGGARAAN KELAS KHUSUS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record