dc.contributor.author | Wulandari, Yosi | |
dc.date.accessioned | 2013-07-30T07:53:53Z | |
dc.date.available | 2013-07-30T07:53:53Z | |
dc.date.issued | 2013-06-01 | |
dc.identifier.citation | Atmazaki. 2003. Ilmu Sastra: Teori dan Terapan. Padang: UNP Press. Gani, Rizanul. 1988. Pengajaran Sastra Indonesia Respons dan Analisis. Padang: Dian Dinamika Press. Priyatni, Endah Tri. 2010. Membaca Sastra dengan Ancangan Literasi Kritis. Jakarta: Bumi Aksara. Rahmanto, B. 1988. Metode Pengajaran Sastra. Yogyakarta: Kanisius. Semi, M. Atar. 1984. Anatomi Sastra. Padang: FPBS IKIP Padang. Sayuti, Suminto A.. 2012. “Memperteguh Nilai Karakter dan Budaya Berbangsa melalui Jalan Sunyi Sastra”. Prosiding Seminar Nasional UNNES. Semarang: FBS UNNES. | en_US |
dc.identifier.isbn | 978-979-1032 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/11617/3328 | |
dc.description.abstract | Perubahan kurikulum yang dinamakan Kurikulum
2013 merupakan kelanjutan pengembangan Kurikulum
Berbasis Kompetensi yang telah dirintis pada tahun 2004
dengan mencakup kompetensi sikap, pengetahuan, dan
keterampilan secara terpadu. Secara filosofis pengembangan
kurikulum ini berdasarkan filosofi pendidikan yang berbasis
nilai-nilai luhur, akademik, dan kebutuhan peserta didik dan
masyarakat. Selain itu, kurikulum ini dikembangkan
berorientasi pada pengembangan kompetensi. | en_US |
dc.publisher | Universitas Muhammadiyah Surakarta | en_US |
dc.subject | Pendidikan | en_US |
dc.title | Teks Sastra: Pendidikan Yang Berseni Dalam Mengembangkan Kepribadian Positif Dan Bernilai Luhur | en_US |
dc.type | Article | en_US |