Show simple item record

dc.contributor.authorPadmantyo, Sri
dc.contributor.authorFauzi’ah, Siti
dc.date.accessioned2014-07-22T21:14:00Z
dc.date.available2014-07-22T21:14:00Z
dc.date.issued2014-06-25
dc.identifier.citationAbdullah, Thamrin dan Francis Tantri. 2012. “Manajemen Pemasaran”. Jakarta: Raja Grafindo Persada. Arikunto, Suharsimi. 2006.” Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik”, Edisi Revisi VI. Jakarta: PT. RINEKA CIPTA. Assael, H. 2002. “Consumer Behavior and Marketing Action”, Edisi 3. Boston Masschusset, AS: Kent Publishing Company. Cooper, Donald R dan Pemela S. Schindler. 2006. “Business Research Method”. McGraw- Hill Irwin. Dewi, Maria Kristina dan Marjam Desma Rahadhini. 2013. “Efek Moderasi Pengaruh Kepuasan Konsumen Pada Pengaruh Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda”. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan. Vol. 13, No. 1, April 2013: 1-13. Dharmayanti, Diah. 2006. “Analisis Dampak Service Performance Dan Kepuasan Sebagai Moderating Variable Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Surabaya)”. Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol. 1, No. 1, April 2006: 35:43. Griffin, Jill. 2003. “Costumer Loyality (Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan)”. Jakarta: Penerbit Erlangga. Imam Ghozali. 2005. “Analisis Multivariate dengan Program SPSS”. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Jogiyanto. 2008. “Metodologi Penelitian Sistem Informasi”. Yogyakarta: Penerbit Andi. Kotler, Philip dan Garry Amstrong. 2001. “Manajemen Pemasaran”, Edisi 3. Jakarta: Erlangga. Kotler, Philip dan Garry Amstrong. 2001. “Prinsip-Prinsip Pemasaran”, Jakarta: Erlangga. Kotler, Philip dan Garry Amstrong. 2012. “Principles Of Marketing”. New Jersey: Pearson Education Limited. Kotler, Philip. 2005. “Manajemen Pemasaran”, Jilid I dan II, Edisi ke-11. Jakarta: Penerbit PT Indeks Kelompok Gramedia. Laksana, Fajar. 2008. “Manajemen Pemasaran: Pendekatan Praktis”. Yogyakarta: Graha Ilmu. Nurhayati, Risky. 2011. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2009 Pengguna Handphone Merek Nokia)”. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional. Putra, Febri Tri Bramasta. 2012. “Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Bengkel Mobil Rapiglass Autocare Semarang)”. Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. Sugiyono. 2008. “Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D)”. Bandung: Alfabeta. Sulistyari, Ikanita Novirina. 2012. “Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Oriflamme (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang)”. Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Diponogoro. Sunyoto, Danang. 2013. “Teori, Kuesioner & Analisis Data Untuk Pemasaran dan Perilaku Konsumen”. Yogyakarta: Graha Ilmu. Suwarni dan Septyana Dwi Mayasari. 2011. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kualitas Melalui Kepuasan Konsumen”. Jurnal Ekonomi Bisnis, Th. 16, No. 1, Maret 2011. Tjiptono, Fandy. 2002. “Manajemen Pemasaran”. Yogyakarta: Penerbit Andi. Wahyuni, Sri. 2008. “Analisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Yamaha Motor Kencana Indonesia Semarang”. Ragam Jurnal Pengembangan Humaniora. Vol. 8 No. 2, Agustus 2008.en_US
dc.identifier.isbn9786027042926
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/4593
dc.description.abstractThis study aimed to examine the effect of product quality on customer loyalty with satisfaction as a moderating variable. The first hypothesis tested whether product quality has an effect on customer loyalty. The second hypothesis tested whether satisfaction is a moderating variable in the relationship between product quality and customer loyalty. One hundred students of Faculty of Economics and Business, Muhammadiyah University of Surakarta were taken as samples. Data were analyzed by simple linear regression. The results showed that quality of the product has positive and significant effect on customer loyalty. Another result that can be concluded is that satisfaction is not a moderating variable in the relationship between product quality and customer loyalty. Satisfaction is an independent variable in conjuction with customer loyalty.en_US
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartaen_US
dc.subjectproduct qualityen_US
dc.subjectcustomer loyatyen_US
dc.subjectsatisfationen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Sebagai Variabel Moderasien_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record