• Login
    View Item 
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding The National Conference on Management and Business (NCMAB)
    • Seminar Nasional dan Call for Papers SANCALL 2014
    • View Item
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding The National Conference on Management and Business (NCMAB)
    • Seminar Nasional dan Call for Papers SANCALL 2014
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Evaluasi Konsumen pada Produk Laptop Mahasiswa di Yogyakarta

    Thumbnail
    View/Open
    13-Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Evaluasi Konsumen - Nur Achmad dan Istiqomah (96-101).pdf (292.1Kb)
    Date
    2014-07
    Author
    Achmad, Nur
    Istiqomah
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap evaluasi konsumen dan menganalisis variabel manakah yang paling dominan dalam memilih produk laptop. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada konsumen dalam mengevaluasi suatu produk terutama produk laptop.Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel harga (X 1 ) sebesar 2,616, variabel kualitas (X ) sebesar 3,103, dan variabel informasi toko (X 54) sebesar 2,593 berpengaruh signifikan terhadap evaluasi konsumen karenanilai thitung >t tabel yaitu nilait tabel sebesar 1,985 . Sedangkan variabel merek (X ) sebesar 0,435 dan variabel iklan (X 3 2 ) sebesar 0,396 tidak berpengaruh signifikan terhadap evaluasi konsumen karena t hitung <t tabel yaitu nilai t tabel sebesar 1,985. Variabel kualitas (X ) merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap evaluasi konsumen dalam memilih produk laptop, karena variabel kualitas mempunyai koefisien regresi yang lebih besar dibandingkan dengan variabel-variabel yang lain, yaitu sebesar 0,411. Dari hasil analisis uji F diperoleh nilai F hitung >F tabel 4 (8,815 > 3,07) hal ini berarti variabel harga, merek, iklan, kualitas, dan informasi toko secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap evaluasi konsumen. Sedangkanhasil analisis uji determinasi (R 2 ) diperoleh angka koefisien R sebesar 0,319. 2
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/4666
    Collections
    • Seminar Nasional dan Call for Papers SANCALL 2014

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV