dc.identifier.citation | Haryo S.,Bhekti , 2011 , Rancang Bangun Compact Marble Toys Dengan Kombinasi Mekanisme Pengangkat Tangga Dan Kincir, Universitas Dipenogoro Semarang. Prasetya A., Adrih, 2011 , Rancang Bangun Compact Marble Toys Dengan Model Mekanisme Pengangkat Jungkat - Jungkit, Universitas Dipenogoro Semarang. Ardian K., 2014 ,Yohanes ,Analisis Kelayakan Dan Desain Usaha Industri Produk Sikat Gigi Kayu Sebagai Sikat Gigi Polystyrene , Universitas Dipenogoro Semarang. Pradana S., Charles de Foucould , 2014 ,Riset Pasar Produk Pin Magnet Sebagai Alat Permainan Edukatif Dalam Lingkup Perkembangan Kognitif Bagi Pendidikan Anak Usia Dini , Universitas Atma Jaya Yogyakarta. | in_ID |
dc.description.abstract | Alat permainan yaitu alat untuk bermain yang dapat meningkatkan rangsangan perkembangan
aspek kognitif, sosial, emosi, fisik, fungsi menghibur dan fungsi mendidik. Tujuan yang ingin
dicapai dalam penelitian ini adalah menilai potensi dan minat pasar terhadap ide pengembangan
produk Lintasan Kelereng Berbasis Knock Down yang akan dilakukan, agar dapat mengurangi
segala resiko yang mungkin terjadi. Maka dibutuhkan penelitian ini juga berguna untuk
memperoleh strategi peningkatan daya saing yang tepat sehingga usaha yang telah dirintis
dapat terus bertahan dan berkembang. Melalui data primer dan data sekunder guna
mendapatkan rancangan kuesioner berupa butir-butir pertanyaan yang akan disebarkan ke
target customer sebagai langkah awal dalam mempersiapkan riset pasar produk lintasan
kelereng berbasis knock down. Metode pengumpulan data dilakukan dengan mengelompokkan
data primer dan data sekunder. Semua data yang diperoleh akan diolah mengggunakan
bantuan lembar kerja sebagai panduan dan pedoman dasar dalam penyusunan kuesioner.
Hasil ahkir penelitian ini adalah berupa lembar kuesioner yang terdiri dari 29 butir pertanyaan
dan siap disebarkan kepada responden. | in_ID |