Show simple item record

dc.contributor.authorKurniawan, Wawan
dc.contributor.authorFitriana, Rina
dc.contributor.authorAdriansyah, Rizki
dc.date.accessioned2016-05-04T02:56:49Z
dc.date.available2016-05-04T02:56:49Z
dc.date.issued2016-03-23
dc.identifier.citationFitriana, R., Wawan Kurniawan, Anung, Barlianto, Rizki Adriansyah Putra. 2015. Marketing Information System online Design for Craftmen Small Medium Enterproses (Case stdy: craftsmen ac). Joint conference iMEC & APCOMS 2015.Page 1061-1073. Kotler, Philip. Armstrong, Gary. 2012. Principles of Marketing 14th Edition. New Jersey: Prentice Hall. Kotler, Philip. Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran edisi ke-13.Jakarta:Penerbit Erlangga. Marimin. 2004. Pengambilan Keputusan Kriteria Majemuk. PT Grasindo. Jakarta. Sugianti,A. 2014. Analisa SWOT dan SMART. (http://aecogroups.blogspot.co.id/2015/06/analisa- swot-dan-smart.html) [1 Sep 2015]in_ID
dc.identifier.issn2337-4349
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/7181
dc.description.abstractUsaha Kecil Menengah Autik Craft bergerak dalam bidang kerajinan tangan mengalami kesulitan dalam menentukan strategi pemasarannya. Berdasarkan permasalahan tersebut dengan pendekatan kerangka pemasaran STP & 4P diperoleh informasi pasar. Setelah itu dilakukan analisis SWOT untuk menentukan strategi yang akan dilakukan. Dengan menggunakan metode SMART didapatkan strategi bagi UKM ini adalah promosi secara intensif dengan menonjolkan ciri khas produk pengrajin. Hasil dari penerapan strategi ini UKM tersebut mendapat order pemesanan yang lebih banyak.in_ID
dc.language.isoidin_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartain_ID
dc.subjectStrategi Pemasaranin_ID
dc.subjectSTP & $Pin_ID
dc.subjectMetode SWOTin_ID
dc.subjectMetode SMARTin_ID
dc.titleStrategi Pemasaran Autik Craftin_ID
dc.typeArticlein_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record