dc.identifier.citation | Azuma, R.T. 1997. A Survey of Augmented Reality. Malibu, Carniforia. Publisher: Hughes Research Laboratories. Azwar, Saifuddin. 1988. Sikap Manusia Teori dan Pengukuran. Liberty: Yogyakarta. Dewanto, I. J. 2004. System Development Life Cycle Dengan Beberapa Pendekatan. Jurnal FASILKOM Vol. 2 No.1. Sudarmilah, E., Ferdiana, R., Susanto, A. & Ramdhani, N. 2013. Tech review: Game platform for upgrading counting ability on preschool children. International Conference on Information Technology and Electrical Engineering (ICITEE), 2013, pp. 226–231. Gunawan, C., Susanto, J. & Vosen. 2013. Aplikasi Perangkat Ajar Pengenalan Seni Dan Budaya Indonesia “Petualangan Sibi” Untuk Sekolah Dasar Kelas Vi. Jakarta. Publisher: Universitas Bima Nusantara. Hendrilianti, Y. & Wariatunnisa, A. 2010. Seni Tari untuk SMA/MA Kelas X, XI, dan XII. Jakarta. Publisher: PT Sinergi Pustaka Indonesia. Indrawaty, Y. & Bakhtiar, M. Y. 2013. Implementasi Model Skenario Petri Net Pada Multimedia Interaktif Pembelajaran Kimia. Publisher: Institut Teknologi Nasional. Matondang, Zulkifli. 2009. Validitas dan Reliabilitas Suatu Instrumen Penelitian. Publisher: Universitas Negeri Medan. Rouf, Abdul. 2012. Pengujian Perangkat Lunak Dengan Menggunakan Metode White Box Dan Black Box. Semarang. Publisher: STIMIK HIMSYA Semarang. Satrioadi, R. B. 2014. Pengenalan Budaya Papua Dengan Augmented Reality Berbasis Android. Surakarta. Publisher: Universitas Muhammadiyah Surakarta. Wahyudi, I. 2015. Aplikasi Ensiklopedia Tarian Tradisional Dan Sejarahnya Berbasis Android. Yogyakarta. Publisher: AMIKOM Yogyakarta. Widiastuti, N.I & Setiawan. I. 2012. Membangun Game Edukasi Sejarah Walisongo.Bandung, Publisher: UNIKOM. | in_ID |