Show simple item record

dc.contributor.authorNurhayati, Siti Fatimah
dc.date.accessioned2017-07-19T07:44:19Z
dc.date.available2017-07-19T07:44:19Z
dc.date.issued2017-05-24
dc.identifier.citationA.A. Istri Agung Vera Laksmi Dewi , N. Djinar Setiawina, I G. Indrajaya 2012. Magister Ilmu Ekonomi Universitas Udayana, Bali. Thesis: tidak dipublikasikan. Akhbar Nurseta Priyandika 2015. “Analisis Pengaruh Jarak, Lama Usaha, Modal, Dan Jam Kerja Terhadap Pendapatan Pedagang Kaki Lima Konveksi (Studi Kasus Di Kelurahan Purwodinatan Kota Semarang).”Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang. Skripsi:tidak dipublikasikan. BPS kabupaten Klaten. 2016. Statistik Daerah kabupaten Klaten. Dany Ewsaningrat Artianto. 2010. “Analisis Faktor-Faktor Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Gladag Langen Bogan Surakarta”. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Skripsi:tidak dipublikasikan. Dra.Salamatun Asakdiyah,M.Si, Tina Sulistiyani, Se,M.M., Deny Ismanto, Se,M.M 2015. “Analisis Pendapatan Usaha Perdagangan Informal (Studi Pada Usaha Pedagang Angkringan di Kota Yogyakarta). Jurnal penelitian – Volume 11 2015.1-8. Dwi Okti Nurani 2010. Skripsi “Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Pendapatan Pedagang Kaki Lima Makanan dan Minuman (Studi di Jalan Malioboro Yogyakarta).”Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta. Skripsi:tidak dipublikasikan. Endang Hariningsih, Rintar Agus Simatupang. 2008. “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Usaha Pedagang Eceran Studi Kasus: Pedagang Kaki Lima di Kota Yogyakarta”. Jurnal &Manajemen. Vol. 4 No. 3. Hal.: 1-10. Fatmawati,Yolamalinda,M.Si, Natassia Rizky, S.E,Mm 2014 “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Kaki Lima Di Pasar Raya Padang”.Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Sumatera Barat Padang. Hal. :1-9. Forlin Natalia Patty, Maria Rio Rita 2011.“ Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Kaki Lima (Studi Empiris Pedagang Kaki Limadi Sepanjang Jln. Jenderal Sudirman Salatiga)”Jurnal Dinamika Ekonomi dan BisnisHal.:.1-20. Fernando Yandhi, Pudjihardjo M. 2016. “ Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Kaki Lima (Studi Kasus di Pasar Besar Kota Malang).” Jurnal ilmiah Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang. Hal.: 1-17. Gujarati, Damodar. 2010. Ekonometrika Dasar. Jakarta : Erlangga Imron Much Dan Wibowo Punomo Adi 2008. “Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Keberhasilan Usaha (Studi Pada Warung “Nasi Kucing” di Kabupaten Jepara)”.Jurnal Dinamika Ekonomi & Bisnis Vol. 5 No. 2 Oktober 2008. Hal.:1-22. Nazir, M.1999.Metode Penelitian Jakarta: Ghalia Indonesia. Retno Widjajanti. 2009. ”Karakteristik Aktivitas Pedagang Kaki Lima Pada Kawasan Komersial Di Pusat Kota Studi Kasus: Simpang Lima, Semarang”. TEKNIK – Vol. 30 No. 3 Tahun 2009. Hal.: 1-10 Rini Asmita Samosir 2015. “ Analisis Pendapatan Pedagang Kaki Lima Sektor Informal di Kecamatan Semarang Tengah Kota Semarang”. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang. Skripsi:tidak dipublikasikan. Rosetyadi Artistyan Firdausa Dan Arianti Fitrie 2013. “ Pengaruh Modal Awal, Lama Usaha Dan Jam Kerja Terhadap Pendapatan Pedagang Kios di Pasar Bintoro Demak”. Diponegoro Journal of Economics.Volume 2, Nomor 1, Tahun 2013. Hal.:1-6. Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta Undang-Undang Tahun Nomer 9 Tahun 1995 tentang Usaha Kecil.in_ID
dc.identifier.isbn978-602-361-067-9
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/8990
dc.description.abstractThis study aims to analyze the socio-economic conditions, constraints and business opportunities and to analyze the influence of initial capital, the number of employees, the level of education, the length of business and the opening hours of PKL revenue in Klaten district square. The approach used is multiple linear regression analysis and descriptive analysis. The result of analysis shows that the initial capital, the number of employees and the level of education have a positive effect on the income of street vendors while the length of business and working hours has no effect on the income of street vendors Klaten. In general, socio-economic conditions of street vendors are quite tolerable although still encountered some obstacles but their business opportunities quite good.in_ID
dc.language.isoidin_ID
dc.publisherMuhammadiyah University Pressin_ID
dc.subjectsocio-economic conditionsin_ID
dc.subjectconstraintsin_ID
dc.subjectbusiness opportunitiesin_ID
dc.subjectstreet vendorsin_ID
dc.titleAnalisis Kondisi Sosial Ekonomi, Kendala dan Peluang Usaha Pedagang Kaki Lima: Studi pada Pedagang Kaki Lima di Seputar Alun-Alun Kabupaten Klatenin_ID
dc.typeArticlein_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record