Show simple item record

dc.contributor.authorAdi, Suyatmin Waskito
dc.contributor.authorSaputro, Edy Purwo
dc.date.accessioned2018-06-07T04:43:08Z
dc.date.available2018-06-07T04:43:08Z
dc.date.issued2018-05
dc.identifier.citationAbdullah, Thamrin dan Tantri Francis.(2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada. Farrel dan Hartline. (2011). Marketing Managemen Strageties, Fifth Edition. International Edition : South-Western, Cengage Leaming. Kotler, Philip dan Keller, Kevin lane. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid I Edisi Ketigabelas. Jakarta : Erlangga. Kotler, Philip dan Pfoertsch, Waldemar. (2008). B2B Brand Management. Jakarta : PT. Bhuana Ilmu Populer. Kotler, Philip. (2004). Marketing Insights From A To Z. Jakarta : Erlangga. Kotler, Philip dan Gary Amstrong. (2012). Prinsip-prinsip pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta :Erlangga. Lamb, Hair, McDaniel. (2001). Pemasaran buku 1. Jakarta : Salemba Empat. Lupiyodi, Rambat. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat Sugiyono. (2007). Metode Penelitian Bisnis. Bandung : CV. Alfabeta. Supranto. J Dkk. (2007). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta : Mitra Wacana Media. Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitaf Bisnis. Cetakan kesebelas. Bandung : CV.Alfabeta. Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitaf. Kualitatis dan R dan D. Bandung : CV. Alfabeta Sugiyono. (2012). Metode penelitian bisnis. Bandung : CV. Alfabeta Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi Pemasaran. Edisi III, Yogyakarta : ANDI Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.issn2621-1572
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/9965
dc.description.abstractPariwisata menjadi salah satu faktor penting di era global yaitu tidak saja terkait penerimaan, tapi juga mata rantai dari industri pariwisata. Oleh karena itu, pengembangan semua potensi wisata terus dilakukan dengan mengacu identifikasi daya tarik masing-masing. Tujuan pembahasan ini adalah untuk mengetahui potensi pengembangan pariwisata berbasis sejarah budaya dengan mengacu karakteristik daerah tujuan wisata dan persepsian wisatawan. Hasil kajian menunjukan bahwa potensi daya tarik wisata berbasis sejarah budaya cenderung meningkat dengan berbagai aspek atribut yang melekat dari daerah tujuan wisata. Di satu sisi, hal ini menjadi peluang, meski di sisi lain ada tantangan untuk memacu daya tarik wisata berbasis sejarah budaya. Keterbatasan dan saran penelitian lanjutan menjadi acuan untuk kajian riset lebih lanjut.id_ID
dc.language.isootherid_ID
dc.publisherThe National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018id_ID
dc.subjectwisataid_ID
dc.subjectsejarah budayaid_ID
dc.subjectpotensiid_ID
dc.titlePotensi Wisata Berbasis Sejarah Budayaid_ID
dc.typeArticleid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record