Now showing items 1-4 of 4

    • Fashion Leadership, Sikap Positif, dan Dampaknya pada Minat Beli E-Commerce Fashion 

      Purnomo, Albert Kurniawan (Muhammadiyah University Press, 2017-05-24)
      Started from the issue of the development e-commerce business in Indonesia, motivate researchers to conduct research on the customer's online fashion shop. This research was conducted in Bandung city, by distributing ...
    • Implementasie-Commerce Berbasis ERP (Enterprise Resource Planning) 

      Akbar, Rois; Setiawan, Noor Akmad; Subagyo, S. (Buku Prosiding Simposium Nasional Rekayasa Aplikasi dan Perancangan Industri (RAPI) XVI Tahun 2017, 2017-11-13)
      Indonesia merupakan salahsatu negara dengan pengguna internet terbanyak di dunia. Perkembangan internet di Indonesia merangsang laju percepatan pertumbuhan ekonomi. Dewasa ini e-commerce tumbuh subur di Indonesia. Namun ...
    • Pemetaan Berbagai Permasalahan dalam Security E-Commerce 

      Karay, Jeni Beatrix; Sembiring, Irwan; Purnomo, Hindriyanto Dwi (Muhammadiyah University Press, 2017-05-24)
      Berbagai perkembangan teknologi membuat e-commerce memiliki berbagai varian serta beragam jenis permasalahan didalamnya. Untuk memastikan e-commerce ini dapat bertumbuh, bertahan, serta memiliki kepercayaan dari pihak ...
    • PENGUKURAN KINERJA RITEL ONLINE DI INDONESIA 

      Gunawan (FT-LPPM UMS, 2009-08-17)
      Meskipun telah cukup banyak ritel online yang muncul, pengetahuan tentang bagaimana mereka mengukur kinerja bisnis online tersebut masih belum banyak diketahui. Literatur menunjukkan bahwa pengukuran kinerja mempunyai ...