Show simple item record

dc.contributor.authorAriyanto, Ariyanto
dc.date.accessioned2012-04-27T03:43:08Z
dc.date.available2012-04-27T03:43:08Z
dc.date.issued2007-01
dc.identifier.citationAriyanto, 1988. Memfungsikan Laboratorium Matematika. Makalah diskusi antar dosen MIPA di UMS Surakarta Maridi, 1985. Media Pendidikan.BPK UNS Surakarta Mega Teguh Budiarto, dkk, 1995. Pendayagunaan Laboratorium Pendidikan Matematika Dalam rangka meningkatan mutu perkuliahan. Surabaya: Puslitbang IKIP Surabaya Rusefendi, 1990. Pengajaran Matematika Modern Untuk Orang Tua murid Guru dan SPG seri 5. Bandung: Tarsito ————,1990. Dasar-Dasar Matematika Modem Untuk Guru, Bandung: Tarsito Suyono 1988. Pengajaran Matematika Untuk Sekolah Menengah. Jakarta: Dirjen Diktien_US
dc.identifier.issn0853-3016
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/1121
dc.description.abstractLaboratorium pendidikan Matematika adalah merupakan tempat pusat kegiatan dosen dan mahasiswa calon guru Matematika melakukan kegiatan belajar dengan berbuat atau bekerja guna memantapkan pengetahuannya tentang konsep Matematika maupun metodologi pengajaran Matematika. Laboratorium pendidikan Matematika terbagi menjadi empat bagian yaitu Laboratorium dasar, laboratorium pengembangan, laboratorium metodologi dan laboratorium penelitian. Hendaknya laboratorium digunakan untuk perkuliahan, tempat kompetisi, kegiatan ekstra kurikuler, kegiatan work shop, kegiatan pameran, tempat penelitian dosen dan mahasiswa, studi banding mahasiswa. Kita perlu memasyarakatan laboratorium pendidikan Matematikaen_US
dc.subjectLaboratoriumen_US
dc.subjectdasaren_US
dc.subjectpengembanganen_US
dc.subjectmetodologien_US
dc.subjectpenelitianen_US
dc.titleLABORATORIUM PENDIDIKAN MATEMATIKA (Pengembangan dan Hambatannya)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record