Browsing by Author "Qomariah, Nurul"
Now showing items 1-2 of 2
-
Model Peningkatan Kepuasan Pengunjung Berbasis Customer Value : Studi pada Pegunjung Pantai Watu Ulo dan Pengunjung Pantai Papuma di Kabupaten Jember
Qomariah, Nurul (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-06)Pariwisata merupakan industri jasa yang memberikan sumbangan cukup berarti terhadap Produk Domestik Bruto Negara Indonesia. Salah satu industry pariwisata yang dapat memberikan daya tarik yang luar biasa adalah pariwisata ... -
Pengukuran Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rumah Sakit Berbasis Customer Relationship Management
Qomariah, Nurul (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016-05-28)This study aims to determine the effect of Customer Relationship Management ( people, process and technology ) to the satisfaction and loyalty of patients at Primary Clinic dr . Suherman Universitas Muhammadiyah Jember ...