dc.identifier.citation | [1] D. Ningrum, “Kemerosotan Moral Di Kalangan Remaja: Sebuah penelitian Mengenai Parenting Styles dan Pengajaran Adab Diah Ningrum Sekolah Menengah Islam Terpadu (SMIT) Al Marjan,” Unisia, vol. XXXVII, no. 82, pp. 18–30, 2015. [2] H. Kusmanto and D. R. Pratiwi, “Menuai Karakter Melalui Kata Mutiara di SMP Muhammadiyah 4 Surakarta,” in Seminar Nasional Dunia Pendidikan dalam Perubahan Revolusi 4.0, 2018, pp. 137–144. [3] A. K. Amrullah, “Implementasi Pendidikan Karakter di Madrasah,” Masrasah, vol. 4, no. 2, pp. 187–199, 2012. [4] Hasanah, “Implementasi Nilai Karkter Inti di Perguruan Tinggi,” J. Pendidik. Karakter, vol. 3, no. 2, pp. 186–195, 2013. [5] B. Nurgiyantoro and A. Efendi, “Prioritas Penentuan Nilai Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Sastra Remaja,” Cakrawala Pendidik., vol. XXXII, no. 3, pp. 382–393, 2013. [6] Supa’at, “Model Kebijakan Pendidikan Karakter di Madrasah,” J. Pendidik. Islam, vol. 3, no. 1, p. 203.225, 2012. [7] A. Sobur, Analisis Teks Media Suatu Pengantar untuk Analisis Wacana, Analisis Semiotik, dan Analisis Framing. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2015. [8] T. Yuniawan, “Teknik Penciptaan Asosiasi Pornografi dalam Wacana Humor Bahasa Indonesia,” HUMANIORA, vol. 17, no. 3, pp. 285–292, 2005. [9] M. Doyin, “Corak Anekdot Indonesia,” LITERA, vol. 5, no. 1, pp. 83–99, 2006. [10] D. Budiyanto, “Penyimpangan Implikatur Percakapan dalam Humor-humor Gus Dur,” Litera, vol. 8, no. 2, pp. 105–117, 2009. [11] M. Samani and Hariyanto, Konsep dan Model Pendidikan Karakter. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2017. [12] F. Djajasudarma, Metode Linguistik Ancangan Metode Penelitian dan Kajian. Bandung: PT Refika Aditama, 2010. [13] M. S. Mahsun, Metode Penelitian Bahasa Metode Penelitian Bahasa: Tahapan Strategi Metode dan Tekniknya. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2014. [14] Sudaryanto, Metode dan Aneka Teknik Analisis Bahasa: Pengantar Penelitian Wahana Kebudayaan Secara Linguistik. Yogyakarta: Sanata Dharma University Press, 2015. [15] Siswantoro, Metode Penelitian Sastra Analisis Struktur Puisi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2016. [16] R. Setiawaty, A. B. Wahyudi, J. Santoso, A. Sabardila, and H. Kusmanto, “Stiker Ungkapan Hikmah Sebagai Media Pemartabatan Karakter Anak Didik di Lingkungan Sekolah Muhammadiyah,” in l-Islam dan Kemuhammadiyahan Multiprespektif, 2018, pp. 177–188. [17] F. Kurniadi, H. Hilaliyah, and S. N. Hapsari, “Membangun Karakter Peserta Didik Melalui Kesantunan Berbahasa,” AKSIOLIGIYA J. Pengabdi. Kpd. Masy., vol. 2, no. 1, pp. 1–7, 2018. [18] Normawati, “Nilai Pendidikan Karakter Dalam Buku Teks Pelajaran Bahasa Indonesia Smp Di Daerah Istimewa Yogyakarta,” J. Pendidik. Karakter, vol. V, no. 1, pp. 48–69, 2015. [19] H. Kusmanto, “Nilai Pendidikan Karakter Inti dalam Buku 1000 Kata Motivasi Ampuh Karya Great!Team,” in The 8th University Research Colloquium 2018 Universitas Muhammadiyah Purwokerto, 2018, pp. 444–450. [20] J. Santoso, A. Sabardila, A. B. Wahyudi, R. Setiawaty, and H. Kusmanto, “Membangun Karakter Siswa Sekolah Dasar Melalui Media Ungkapan Hikmah,” in Al-Islam dan Kemuhammadiyahan Multiprespektif, 2018, pp. 65–75. [21] K. N. Utami and A. Mustadi, “Pengembangan Perangkat Pembelajaran Tematik Dalam Peningkatan Karakter, Motivasi, Dan Prestasi Belajar Siswa Sekolah Dasar,” J. Pendidik. Karakter, vol. 7, no. 1, pp. 14–25, 2017. | id_ID |