Browsing IENACO (Industrial Engineering National Conference) 2016 by Subject "kepuasan pelanggan"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Kualitas Layanan E-Commerce Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Menggunakan Metode Statistik (Studi Kasus di Website E-Commerce LAZADA)
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016-03-23)Dewasa ini trend E-commerce berkembang sangat pesat, hal ini di dukung dengan fenomena berbelanja secara online yang ramai digunakan oleh masyarakat. Karena proses jual-beli berlangsung secara online, faktor utama yang ... -
Analisis Kualitas Pelayanan PT. PLN (PERSERO) APJ Surakarta Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna KWH-Meter Prabayar
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan PT. PLN (Persero) APJ Surakarta terhadap kepuasan pelanggan pengguna Kwh-Meter Prabayar . Adapun kualitas pelayanan yang akan diteliti terdiri dari ...