Search
Now showing items 1-3 of 3
ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP PEMBENTUKAN CUSTOMER LOYALTY PADA JENIS MEREK PASTA GIGI DENGAN ANALISIS SEM (STRUCTURAL EQUATION MODELLING) (Studi Kasus: Mahasiswa UMS)
(FT-LPPM UMS, 2009-12-17)
Persaingan global telah menuntut perusahaan untuk dapat mempertahankan produk yang ada dan
eksis di pasar, untuk tetap stabil bahkan meningkat dalam penjualannya. Brand equity atau ekuitas
merek adalah nilai dari suatu ...
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD
(FT-LPPM UMS, 2009-08-17)
Penelitian ini dilakukan pada PT. Kharisma Rotan Mandiri Sukoharjo yang terletak di Gesingan
RT.02/09, Luwang, Kecamatan Getak, Sukoharjo.merupakan sebuah perusahaan yang bergerak
dibidang industri furniture, dimana saat ...
ANALISIS EFISIENSI DISTRIBUSI PEMASARAN DENGAN PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA)
(FT-LPPM UMS, 2009-08-17)
Produsen hendaknya dapat meningkatkan efisiensi dari setiap wilayah distribusi pemasarannya agar
dapat mencapai target pasar yang telah ditentukan. Bila perusahaan memiliki saluran distribusi yang
cukup potensial maka ...