Browsing Simposium Nasional Teknologi Terapan (SNTT) II 2014 by Subject "Servqual"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Importance-Performance Matrix sebagai Dasar Perbaikan Strategi Pelayanan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Pekanbaru
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan, mengetahui variabel-variabel apa saja yang perlu dipertahankan, ditingkatkan, diperbaiki, ... -
Implementasi Metode Servqual dan Csi untuk Mengukur Kualitas Jasa Layanan Servis Rutin Sepeda Motor (Studi Kasus pada CV. Yamaha Fox Pekanbaru)
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-11-25)Banyaknya bidang usaha dalam bidang perbengkelan membuat tingkat persaingan yang terjadi semakin ketat. Hal ini merupakan tantangan yang harus diperhatikan oleh pihak perusahaan untuk menjaga keberlangsungan usahanya ...