Search
Now showing items 1-3 of 3
KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP FASILITAS PUSKESMAS DI SUKOHARJO
(Proceeding Book National Symposium and Workshop Continuing Medical Education XIV, 2021-02)
Kepuasan pasien BPJS atau peserta asuransi merupakan salah satu faktor yang dapat
digunakan dalam menentukan keberhasilan program pelayanan. Kepuasan pasien merupakan
tujuan perusahaan untuk mempertahankan pelanggan/pasiennya. ...
KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP MUTU PELAYANAN PUSKESMAS DI SUKOHARJO
(Proceeding Book National Symposium and Workshop Continuing Medical Education XIV, 2021-02)
Kepuasan pasien yaitu cerminan kualitas pelayanan kesehatan yang mereka terima.
Kepuasan sebagai evaluasi setelah diberikan pelayanan yang dipilih setidaknya memenuhi atau
melebihi harapan. Terdapat lima dimensi mutu ...
STATUS GIZI DAN USIA IBU MEMPENGARUHI PEMBERIAN ASI EKSKLUSIF
(Proceeding Book National Symposium and Workshop Continuing Medical Education XIV, 2021-02)
Air Susu Ibu (ASI) eksklusif merupakan salah satu unsur terpenting dalam Nutrisi
optimal selama periode perkembangan dan memiliki efek pada kemampuan kognitif bayi.
Pemberian ASI eksklusif di Indonesia masih tidak ...