Now showing items 1-3 of 3

    • KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PERILAKU PETUGAS PUSKESMAS DI SUKOHARJO 

      Ramelina, Anida Septi; Candrasari, Anika; Prastyo, Yuni; Ichsan, Burhannudin (Proceeding Book National Symposium and Workshop Continuing Medical Education XIV, 2021-02)
      Kepuasan pasien merupakan penilaian pasien terhadap pelayanan kesehatan yang telah diberikan dimana petugas kesehatan memberikan rasa peduli terhadap pasien. Perilaku merupakan suatu pola tingkah laku, dan sikap yang ...
    • KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP WAKTU TUNGGU PELAYANAN PUSKESMAS DI SUKOHARJO 

      Madania, Makiyatul; Candrasari, Anika; Prastyo, Yuni; Ichsan, Burhannudin (Proceeding Book National Symposium and Workshop Continuing Medical Education XIV, 2021-02)
      Kepuasan merupakan suatu keadaan ketika kebutuhan, keinginan, dan harapan dapat dipenuhi melalui produk atau jasa yang dikonsumsi. Waktu tunggu pasien merupakan salah satu komponen yang potensial menyebabkan ketidakpuasan. ...
    • PERBEDAAN TINGKAT KECEMASAN DAN TINGKAT HARGA DIRI ANTARA TUNADAKSA KONGENITAL DAN NON KONGENITAL 

      Meylani, Nurul Hudaa Mulya Rezky; Prastyo, Yuni; Sutrisna, EM; Herawati, Erna (Proceeding Book National Symposium and Workshop Continuing Medical Education XIV, 2021-02)
      Tunadaksa adalah orang yang memiliki anggota tubuh tidak sempurna yang dibagi menjadi tunadaksa kongenital dan non kongenital. Berdasarkan data Susenas, terdapat 33,75% tunadaksa dari jumlah total penyandang disabilitas ...