Show simple item record

dc.contributor.authorRusnilawati, Rusnilawati
dc.contributor.authorSiti Rahaimah Binti, Ali
dc.contributor.authorMazarul Hasan Mohamad, Hanapi
dc.contributor.authorSutama, Sutama
dc.date.accessioned2023-07-02T04:43:11Z
dc.date.available2023-07-02T04:43:11Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.isbn978-602-361-518-6
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/12884
dc.description.abstractBuku Flipped Learning Model dengan Pendekatan STEM: Inovasi Pembelajaran Digital Abad 21 disusun untuk mendukung mata kuliah Pendidikan Matematika yang diwajibkan bagi mahasiswa semester 4 pada Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Mata kuliah Pendidikan Matematika wajib ditempuh dengan beban 3 SKS yang dilaksanakan selama 14 kali pertemuan selama satu semester. Buku ini disusun karena mahasiswa PGSD membutuhkan bekal pengetahuan tentang inovasi pembelajaran digital yaitu Flipped Learning Model yang sesuai untuk pembelajaran digital khususnya di Sekolah Dasar. Buku ini mengkaji tentang konsep Flipped Learning dengan Pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) yang dipandang sangat membantu guru dalam menerapkan e-learning dan diprediksi akan marak diterapkan di masa depan. Berbagai materi terkait bekal pemahaman pembelajaran Flipped Learning dan Pendekatan STEM untuk mahasiswa PGSD disajikan dalam buku ini secara detail. Pembahasan konsep dilengkapi dengan kajian dari hasil penelitian-penelitian yang relevan selaman lima tahun terakhir. Pada umumnya buku pendidikan matematika Sekolah Dasar untuk mahasiswa PGSD belum mengkaji tentang bagaimana penggunaan Flipped Learning dalam e-learning di tingkat Sekolah Dasar.id_ID
dc.language.isootherid_ID
dc.publisherMuhammadiyah University Pressid_ID
dc.titleFlipped Learning Model Dengan Pendekatan STEM: Inovasi Pembelajaran Digital Abad 21id_ID
dc.typeBookid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record