Show simple item record

dc.contributor.authorKusdiyanto
dc.date.accessioned2012-05-02T07:09:27Z
dc.date.available2012-05-02T07:09:27Z
dc.date.issued2008-12
dc.identifier.citationAaker, D and Keller, KL. 1990. Consumer Evaluations of Brand Extension. Journal of Marketing. Vol. 54 No.1, January, p. 27-41. Agus, Kana, dan Any. 2001. Mass Customization Sebuah Alternatif untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Kompak. No. 3, Hal. 337-358. Arif, D.R 2003. Pengaruh Produk, Harga, Pelayanan, Lokasi, dan Citra terhadap Kepuasan Konsumen pada CV. Era Furniture Surakarta. Skripsi S1 yang Tidak Dipublikasikan, Surakarta: Universitas Muhammadiyah Surakarta. Azwar, Saifuddin. 2003. Reliabilitas dan Validitas, Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Cooper dan Emory. 1999. Metode Penelitian Bisnis. Terjemahan. Edisi Kelima Penerbit Jakarta: Erlangga. Cronin, JR, J. Joseph; Michael K. Brady, G; and Thomas M. Hult. 2000. Assessing the Effects of Quality, Value, and Customer Satisfaction on Consumer Behavioral Intentions in Service Environments. Journal of Retailing, Vol. 76, No. 20, pp. 193-218. Dharmmesta, B.S. 1998. Theory of Planned Behavior dalam Penelitian Sikap, Niat, dan Perilaku Konsumen. Kelola. Vol. 7, No. 18, hlm. 85-103. Engel, James, F., Blacwell, R.D., and Miniard, P.W. 1994. Perilaku Konsumen. Diterjemahkan oleh Budiyanto, F.X. Jakarta: Binarupa Aksara. Gujarati, D. 1988. Ekonometrika Dasar. diterjemahkan oleh Sumarno Zain. Jakarta: Penerbit Erlangga. Hair J.F. et.al. 1995. Multivariate Data Analysis with Reading, Fourth Edition. New Jersey: Prentice Hall. Haryanto et.al. 2001. Penerapan ServQual dengan Analisis Gap untuk Mencapai Kondisi Ideal Kualitas Pelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Penelitian Reguler. Unpublished. Humas UMS. 2005. Laporan Perkembangan UMS pada Hari Jadi UMS Ke 46”, Unpublished. Iswari, Riana, dan Retno Tanding S. 2003. Analisis Pengaruh Citra Supermarket terhadap Loyalitas Konsumen”. Jurnal Bisnis dan Manajemen, Vol. 3, No. 2, Juni: hal. 81- 93. Kandampully, Jay and Dwi Suhartanto. 2000. Customer Loyalty in The Hotel Industry: the Role of Customer Satisfaction and Image, International Journal of Contemporary Hospitality Management. Vol. 12 No.6, p. 346-351 Kertajaya, H. 2003. MarkPlus on Strategy. PT Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. Kotler, Philip. 1997. Marketing Management: Analysis, Planning, Implementation, and Control. 9th Edition, New Jersey: Prentice Hall International, Int. Minor, Michael and John. C. Mowen. 2002. Perilaku Konsumen. Edisi 5. Jakarta: Erlangga. Oliver, R.L. 1997. Satisfaction: A Behavioral Perspective on the Customer. New York: The Mc Graw Hill Companies Inc. Olsen, S.O. 2002. Comparative Evaluation and the Relationship between Quality, Satisfaction, and Repurchase Loyalty. Journal of the Academy of Marketing Science. Vol.30, p240-249. Rosyadi et .al. 2006. Analisis Pengaruh Dimensi Citra Retailer terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Supermarket Sami Luwes di Karesidenan Surakarta). Penelitian Reguler. Unpublished Stanton, William, J. 1996. Prinsip Pemasaran. Terjemahan. Jakarta: Erlangga. Supranto, J. 2001. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Cetakan Kedua. Jakarta: Rineka Cipta. Thoyibi et. al. 2003. Tingkat Kepuasan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Penelitian Institusional. Unpublished. Tjiptono, F. 1998. Prinsip-prinsip Total Quality Service. Yogyakarta: Andi Offset. Umar, H. 2000. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. Wilkie, W.L. 1990. Consumer Behavior, 2nd ed., New York: John Wiley & Sons. Zeithamal, V.A. 1988. Consumer Perceptions of Price, Quality, and Value: A Means-End Model and Synthesis of Evidence. Journal of Marketing. Vol 52, p.12-22.en_US
dc.identifier.issn1410-4571
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/1342
dc.description.abstractTujuan riset ini menganalisis gambaran perguruan tinggi menurut persepsi calon mahasiswa berdasar pada skala familiarty dan skala favorability. Riset ini juga memetakan posisi citra setiap perguruan tinggi. Calon mahasiswa memilih perguruan tinggi yang sudah dikenal sebelumnya dan memiliki citra yang baik. Data penelitian ini diperoleh dari hasil pengisian kuesioner yang dikirimkan kepada para calon mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Universitas Islam Sultan Agung, dan Universitas Kristen Satya Wacana. Hasil perhitungan rata-rata dari jawaban para responden menunjukkan bahwa Universitas Muhammadiyah Surakarta lebih dikenal dengan baik. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teknik pengambilan sampel dengan cara non-probability sampling. Kemudian berdasar pada perhitungan rata-rata hitung dari jawaban responden, dapat dilakukan pemetaan terhadap tinggi rendahnya posisi familiarity dan favorability masingmasing perguruan tinggi.en_US
dc.publisherlppmumsen_US
dc.subjectcitra lembaga pendidikan tinggien_US
dc.subjectskala familiaritasen_US
dc.subjectskala favorabilitasen_US
dc.titleCITRA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI KOPERTIS WILAYAH VI JAWA TENGAHen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record