• Login
    View Item 
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 12 No. 2, Desember 2008
    • View Item
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 12 No. 2, Desember 2008
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    TRIMATRA UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN: VALUE, KUALITAS JASA, DAN DELIGHT

    Thumbnail
    View/Open
    08-Sholihati .pdf (184.3Kb)
    Date
    2008-12
    Author
    Amalia, Sholihati
    Raharso, Sri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tingkat persaingan yang semakin ketat menyebabkan setiap organisasi harus mampu memberikan nilai terbaik bagi para pelanggan. Organisasi harus mampu memberikan kualitas pelayanan seperti yang diinginkan oleh pelanggan, bukan hanya berdasarkan spesifikasi organisasi. Jika ini terjadi, maka pelanggan bahkan tidak sekedar dapat memenuhi kebutuhannya, namun banyak pelanggan akan merasa lebih senang. Hasilnya adalah loyalitas pelanggan senang pelanggan.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/1345
    Collections
    • Volume 12 No. 2, Desember 2008

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV