PENERAPAN TEKNOLOGI INTERNET SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH YANG BERORIENTASI EKSPOR
Date
2001-03Author
Mardalis, Ahmad
Sholahuddin, Muhammad
Wuryaningsih, DL
Metadata
Show full item recordAbstract
Pengusaha kecil dan menengah yang berorientasi eksport memerlukan media internet
sebagai sarana berpromosi dan berkomunikasi. Banyak kalangan mereka yang belum
menguasai komputer dan internet, banyak yang belum mengetahui apa manfaat internet.
Untuk mengatasi rmasalahan kurangnya pemahaman pengusaha kecil dan menengah yang
berorientasi ehsport tentang arti pentingnya internet sebagai sarana berpromosi dan
komunikasi, maka pemecahannya adalah dilakukan pelatihan sehari penerapan teknologi
internet. Realisasi pemecahan masalah berupa para pengusaha kecil dan menengah dapat
mengetahui dan memahami dan mempraktekkan tentang internet sebagai media
berpromosi dan berkomunikasi secara relatif murah.