Show simple item record

dc.contributor.authorMardalis, Ahmad
dc.contributor.authorSholahuddin, Muhammad
dc.contributor.authorWuryaningsih, DL
dc.date.accessioned2012-05-09T09:03:43Z
dc.date.available2012-05-09T09:03:43Z
dc.date.issued2001-03
dc.identifier.citationAndi Djalal Latief, 1999, Daya Dukung Teknologi Informasi untuklndustri Kecil, t.p., Peluang Bisnis di Internet, t.p. Khoe Yao Tung, 1996. Pemasaran dan Bisnis di Internet, Elex Media Komputindo, Jakarta. AWB Setiawan, 1999. Optimalisasi Internet untuk Meraih Peluang Bisnis, t.p. Settles Craig, 1995.Cybermarketing, essential for succes, Macmillan Computer Publishing, New York. Taylor Dave, 1994 The Internet Business Guide, Smas Publisihing, macmilan New York. F. Soeharsono Sagir, 1993. Usahawan No. 6 Th XXII Juni.en_US
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/1388
dc.description.abstractPengusaha kecil dan menengah yang berorientasi eksport memerlukan media internet sebagai sarana berpromosi dan berkomunikasi. Banyak kalangan mereka yang belum menguasai komputer dan internet, banyak yang belum mengetahui apa manfaat internet. Untuk mengatasi rmasalahan kurangnya pemahaman pengusaha kecil dan menengah yang berorientasi ehsport tentang arti pentingnya internet sebagai sarana berpromosi dan komunikasi, maka pemecahannya adalah dilakukan pelatihan sehari penerapan teknologi internet. Realisasi pemecahan masalah berupa para pengusaha kecil dan menengah dapat mengetahui dan memahami dan mempraktekkan tentang internet sebagai media berpromosi dan berkomunikasi secara relatif murah.en_US
dc.publisherlppmumsen_US
dc.subjectTeknologi Interneten_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectUsaha Kecil dan Menengahen_US
dc.subjectEksporen_US
dc.titlePENERAPAN TEKNOLOGI INTERNET SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH YANG BERORIENTASI EKSPORen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record