Browsing Volume 15 No. 2, Desember 2011 by Title
Now showing items 7-9 of 9
-
ORGANISASI DAN LINGKUNGANNYA
(lppmums, 2010-06)saat ini tantangan terbesar bagi setiap organisasi adalah bagaimana membangun kapasitasnya. Organisasi mau tidak mau harus berurusan dengan lingkungan yang selalu berubah. Hanya organisasi yang sesuai (fit) dengan ... -
ORIENTASI KEPATUTAN SOSIAL DAN RESPONS TIPUAN PADA ALAT UKUR DALAM KONTEKS SELEKSI KERJA
(lppmums, 2011-12)Penelitian ini menguji hubungan antara kepatutan sosial dengan jarak dari intensitas individual untuk memalsukan respon mereka pada pengukuran kepribadian dalam konteks seleksi kerja. Bias kepatutan sosial didefinisikan ... -
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN SOLOCOM DI SURAKARTA
(lppmums, 2011-12)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas service quality dan kepuasan pelanggan kepada peserta didik dari LPK Solocom Surakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. ...