Search
Now showing items 1-4 of 4
PENANDA KOHESI GRAMATIKAL DAN LEKSIKAL : KASUS PADA IKLAN CETAK OBAT-OBATAN DAN KOSMETIK
(2007-06)
There are a great number of medicine and cosmetic advertisements in printed
mass media. These advertisements are numerous and very productive in term of
expressing intent so that they emerge interesting language problems ...
PARTISIPAN SERTA KONTEKS SITUASI DAN SOSIAL BUDAYA PADA RUBRIK KARTUN OPINI DALAM HARIAN KOMPAS
(2010-08)
Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi jumlah dan posisi partisipan yang terlibat
dalam percakapan pada masing-masing rubrik kartun opini dalam harian Kompas serta
mengkaji konteks situasi dan sosial budaya yang ...
ANALISIS SEMIOTIK WACANA IKLAN PROPERTI BERBAHASA INGGRIS DI SURAT KABAR DAN TELEVISI DI INDONESIA
(lppmums, 2012-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi keunggulan-keunggulan yang
ditawarkan oleh iklan properti berbahasa Inggris pada media massa cetak dan
elektronik di Indonesia, mendeskripsikan makna unsur bahasa dan makna ...
PRINSIP POLLYANNA DALAM WACANA DAKWAH (KAJIAN PRAGMATIK)
(lppmums, 2011-06)
Penerapan prinsip retorika interpersonal merupakan faktor utama keberhasilan
berdakwah daripada kompetensi dalam bidang agama dan kompetensi komunikasi
pendakwah. Penerapan prinsip proses komunikasi berlangsung dengan ...