dc.contributor.author | Ariyanto | |
dc.date.accessioned | 2013-07-05T08:44:29Z | |
dc.date.available | 2013-07-05T08:44:29Z | |
dc.date.issued | 2012-05-09 | |
dc.identifier.citation | Penerapan Teori Ausubel Pada Pembelajaran Pokok Bahasan Pertidaksaan Kuadrat di SMU | en_US |
dc.identifier.isbn | 978-979-636-140-3 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/11617/3268 | |
dc.description.abstract | Teori belajar Ausubel adalah teori belajar mengajar yang dapat mengakibatkan seseorang
bisa belajar bermakna. Sehingga dengan belajar bermakna informasi (pengetahuan) yang
diperoleh mempunyai daya tahan yang lebih lama. Pembelajaran disekolah menjadi efektif
dan efisien. Dan teori belajar Ausubel ini membimbing guru mengajarkan konsep-konsep
yang utama ke yang kurang utama. Teori ini dapat dipakai untuk mengajarkan berbagai ilmu
termasuk matematika. | en_US |
dc.publisher | Muhammadiyah University Press | en_US |
dc.subject | Teori Ausubel Pada Pembelajaran | en_US |
dc.title | Penerapan Teori Ausubel Pada Pembelajaran Pokok Bahasan Pertidaksaan Kuadrat di SMU | en_US |
dc.type | Article | en_US |