Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Yosi
dc.date.accessioned2013-07-30T07:53:53Z
dc.date.available2013-07-30T07:53:53Z
dc.date.issued2013-06-01
dc.identifier.citationAtmazaki. 2003. Ilmu Sastra: Teori dan Terapan. Padang: UNP Press. Gani, Rizanul. 1988. Pengajaran Sastra Indonesia Respons dan Analisis. Padang: Dian Dinamika Press. Priyatni, Endah Tri. 2010. Membaca Sastra dengan Ancangan Literasi Kritis. Jakarta: Bumi Aksara. Rahmanto, B. 1988. Metode Pengajaran Sastra. Yogyakarta: Kanisius. Semi, M. Atar. 1984. Anatomi Sastra. Padang: FPBS IKIP Padang. Sayuti, Suminto A.. 2012. “Memperteguh Nilai Karakter dan Budaya Berbangsa melalui Jalan Sunyi Sastra”. Prosiding Seminar Nasional UNNES. Semarang: FBS UNNES.en_US
dc.identifier.isbn978-979-1032
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/3328
dc.description.abstractPerubahan kurikulum yang dinamakan Kurikulum 2013 merupakan kelanjutan pengembangan Kurikulum Berbasis Kompetensi yang telah dirintis pada tahun 2004 dengan mencakup kompetensi sikap, pengetahuan, dan keterampilan secara terpadu. Secara filosofis pengembangan kurikulum ini berdasarkan filosofi pendidikan yang berbasis nilai-nilai luhur, akademik, dan kebutuhan peserta didik dan masyarakat. Selain itu, kurikulum ini dikembangkan berorientasi pada pengembangan kompetensi.en_US
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartaen_US
dc.subjectPendidikanen_US
dc.titleTeks Sastra: Pendidikan Yang Berseni Dalam Mengembangkan Kepribadian Positif Dan Bernilai Luhuren_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record